Adi Sukemi : Kerjasama Perusahaan Sangat Dibutuhkan Untuk Membangun Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi,ST,MM menegaskan perlunya keseriusan bagi kepala desa dan lurah dalam mengusulkan program untuk dapat menjadi pembahasan musyawarah rencana pembangunan
( Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2021 Dikecamatan Bandar Sungai Kijang.Selasa (11/02/2020) bertempat di Aula Kantor Camat Bandar Sei Kijang,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau.

“Dilaksanakannya Musrenbang ini sebagai bentuk keseriusan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dari Kepala Desa serta Lurah yang sudah melakukan pembahasan sebelumnya ditingkat desa dan kelurahan bagi masukan untuk pembangunan khususnya di Kecamatan Bandar Sungai Kijang Tahun 2021.

Kita harapkan pembahasan tidak hanya usulan program untuk pembangunan fisik akan tetapi juga pembangunan untuk sumber daya manusia ( SDM) dan prioritaskan pihak kecamatan agar bisa mempersiapkan alat untuk perekaman KTP Elektronik sehingga masyarakat tidak perlu datang melakukan perekaman dikantor Disdukcapil,sebutnya

Mantan Anggota DPR RI ini juga kembali mengingatkan peran Aktif perusahaan bersama masyarakat untuk terlibat langsung dalam pembahasan rencana pembangunan khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

“Pembangunan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah akan tetapi juga keterlibatan perusahaan dalam membantu ditengah kondisi keterbatasan APBD kita dan tentunya peran aktif perusahaan untuk bersama- sama membangun pelalawan menjadi lebih baik kedepannya,harapnya.

Tampak hadir dalam Musrenbang RKPD tersebut, Bupati Kabupaten Pelalawan, H.M. Harris, Kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan, M. Syahrul Syarif,M.si ,Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil Langgam dan Bandar Sungai Kijang, Robinhot Saragih ,Sukardi , Sozifao Hia beserta Staf Ahli, Dr. Endid Pratikno, Kadis Kesehatan, Asril,S.KM ,Kadis Disperidagkop dan UMKM,Drs.Fakhrizal ,M.si, Kadis Perkebunan dan Kehutanan, Mazrun ,SH ,Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD),Zamur Das, M.si serta Camat Bandar Sungai Kijang ,Wazarman beserta jajarannya Kades dan Lurah Se- Kecamatan Bandar Sungai Kijang.

BACA JUGA :  

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 14 =