Camat Pangkalan Kuras Bantah Dugaan Adanya Kongkalikong Terkait Honor RT/RW Yang Belum Dibayarkan

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Beredar kabar bahwasanya Honor RT dan RW dikelurahan Sorek Satu,Kecamatan Pangkalan Kuras , Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau disinyalir belum dibayar.

Guna menindak lanjuti kabar burung tersebut, reportaseindonesia.id mencoba untuk mengkonfirmasi serta mengklarifikasi terkait isu yang beredar dikalangan masyarakat terkait Honor RT dan RW yang disinyalir belum dibayar kepada Camat Pangkalan Kuras, Fidaus Wahidin melalui Via Telepon selularnya,selasa (18/2/2020).

” Honor RT / RW yang belum dibayarkan oleh bendahara itu adalah honor bulan Mei dan Juni tahun 2019 dan Itu nyangkutnya dibendahara dimana sebelumnya saya tidak tahu kalau honor itu belum dibayar.

Setahu saya kalau honor itu belum dibayar setelah Lurah Kelurahan Sorek Satu menemui saya sekitar bulan Agustus 2019 yang lalu untuk menanyakan perihal Honor RT/ RW yang belum dibayar tersebut dan saya terkejut mendengar penjelasan dari Lurah Sorek Satu.

” Lalu saya tanya kepada bendahara kecamatan yaitu saudara Lan dan ternyata memang benar adanya bahwa honor RT / RW kelurahan Sorek Satu bulan mei serta bulan juni tahun 2019 belum dibayarkan oleh bendahara dimana bendahara mengakui bahwa uang untuk pembayaran honor RT/RW itu terpakai olehnya, jelas Fidaus Wahidin kepada reportaseindonesia.id. Selasa (18/02/2020)

Lebih lanjut dijelaskannya, Bendahara kecamatan Pangkalan Kuras itu sudah saya berhentikannya pada bulan agustus yang lalu dan waktu itu saya minta komitmen dia ( Bendahara ) agar segera mengembalikan uang tersebut tetapi bendahara itu bilang waktu itu bahwasanya dalam waktu dekat bersedia mengembalikan uang tersebut.

Tapi nyatanya sampai sekarang uang itu belum dikembalikan juga dan oleh sebab itu saya akan segera kembali memanggil bendahara itu untuk meminta pertanggung jawabannya.

“Jadi tidak benar saya melalukan Kongkalikong seperti yang diberitakan oleh media klik Riau hari ini, “pungkasnya.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/ Bunut Kodim 0313/KPR Secara Tegas Minta Warga Memakai Masker

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − 6 =