Dumai, reportaseindonesia.id | Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi lepas peserta Lomba Lari Fun Run dari Halaman City Mall Dumai di Jln. Bukit Datuk Kota Dumai, Rabu pagi (19/02/2020).

Dalam jumpa pers dengan awak media, Kapolda Riau menjelaskan bahwa beliau bersama Forkopimda Dumai melepas Peserta Fun Run di Halaman City Mall kota Dumai dengan peserta sekitar 1000 orang.

Advertisement

Lebih lanjut disampaikan Agung bahwa dia bersama Pejabat Utama Polda Riau hadir ditengah tengah masyarakat Kota Dumai, anggota TNI dan Polri untuk membangun energi serta sinergi positif dikota Dumai.

Menurutnya lari adalah Tag Line kita, Lari untuk mengejar ketertinggalan, Lari untuk meraih kesuksesan dan Lari untuk untuk menjadi menjadi manusia unggul.

“Sukses hanya untuk orang yang tetap semangat mesti halangan serta rintangan didepan mata dan kegiatan ini diharapkan menjadi energi positif bagi masyarakat Dumai, jelas Kapolda Riau.

Selain itu ,lanjutnya, Kegiatan Lomba Fun Run Dumai ini merupakan bagian tak terpisahkan dari acara SJR (Sumatera Jungle Run) yang akan digelar pada bulan April 2020 nanti,sambungnya.

Pada kesempatan ini Kapolda Riau juga mengingatkan masyarakat untuk pro aktif serta berpartisipasi dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

” Mari wujudkan kita Riau bebas asap tahun 2020, ungkapnya.

Menutup pembicaraannya, Kapolda Riau menyampaikan Apresiasi serta ucapan terimakasih kasih kepada masyarakat Kota Dumai yang turut menyukseskan even tersebut.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Gelar Police Expo, Polda Riau Tampilkan Peralatan Canggih Yang Dimiliki Untuk Ungkap Kejahatan