Kampar,reportaseindobesua.id | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bangkinang,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau menggelar Teleconference Media Gathering dengan tema “Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan 2020,bertempat di aula Lapas, Kamis (27/2/2020).

Kegiatan yang diadakan serentak diseluruh Lapas se- indonesia ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas II A Bangkinang, Sutarno, Bc,IP.SH.MH beserta jajarannya dan sejumlah Media Elektronik, Online maupun Cetak.

Advertisement

Dikatakan Sutarno, Dengan adanya kegiatan ini maka Lembaga Permasyarakatan dapat menjelaskan apa arti revolusi permasyarakatan tersebut dan selain itu kegiatan ini juga berguna untuk menjalin hubungan sillaturahmi dengan Media.

“Tahun 2020 ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) menetapkan sejumlah resolusi dibidang pemasyarakatan sekaligus menjalin hubungan sillaturahmi dengan insan Pers, ujarnya

Sutarno menambahkan, Teleconference Media Gathering ini bertujuan untuk mengenalkan apa itu fungsi lembaga permasyarakatan agar lembaga permasyarakatan jauh lebih baik dari sebelumnya, sambungnya.

“Secara bertahap kita akan berbenah melakukan perubahan disegala bidang serta menggali potensi yang ada disetiap warga binaan seperti bidang Pertanian, Kerajinan dan Perikanan, ucap mantan Kalapas kelas IIB Terbuka Kendal Jateng ( Jawa Tengah ) ini.

Penulis : Dirman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Sofyan Datuk Majo Sati Menang Mutlak Dalam Pilkades Desa Pulau Gadang Dengan Jumlah Suara 829