Elektabilitas PAN Justru Naik Ketika Syamsuar Pindah

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Berpindahnya Syamsuar ke Golkar banyak mendapatkan sorotan dari masyarakat karena sebelum terpilih menjadi Gubernur Riau Syamsuar sempat berlabuh di Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini mendapat tanggapan dari Riyan Ade Putra merupakan ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional kabupaten Pelalawan, kepada awak media jumat(6/3/2020).

Dirinya mengatakan, Saya pribadi tidak terkejut dengan pindahnya Syamsuar ke Golkar menjadi kandidat ketua disana dan itu hak dia tapi selaku kader PAN saya kira pindahnya Syamsuar tidak berefek buruk kepada PAN malah ini akan baik karena masyarakat Indonesia itu hatinya masih sangat lembut serta beranggapan bahwa saat ini PAN di zalimi oleh Syamsuar maka dengan sendirinya PAN mendapat simpati masyarakat, Ungkap Riyan Ade Putra yang akrab disapa Ade Bayo ini.

Menurutnya pernyataan ini bukan tanpa alasan karena dirinya banyak mendapatkan pesan whatsapp mempertanyakan tentang sikap PAN terhadap pindahnya Syamsuar ke Golkar.

“Ya saya banyak dapat pesan whatsapp bahkan saya dapat pesan dari kades yang isinya kecewa dengan sikap Syamsuar kembali ke Golkar dan bahkan ada Aktivis yang marah dengan sikap Syamsuar yang mudah loncat sana – sini. Mereka inikan bukan kader partai tapi kecewa dengan sikap seperti itu tetapi ya sudahlah dan Percayalah bahwa pindahnya Syamsuar malah elektabilitas PAN akan naik, “tutup Ade Bayo

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Semakin Mengganasnya Covid 19, Yuyun Hidayat dan PPP Kampar Lakukan Penyemprotan Desinfektan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × two =