Komunitas Motor Suzuki Satria F150 Bagikan 300 Hand Sanitizer di Stadela

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka sebagai wujud kepedulian terhadap pencegahan penyebaran covid-19 Komunitas Suzuki Satria F150 Club (SSFC) pengurus daerah Depok menggelar kegiatan bagi-bagi hand sanitizer di Stasiun Depok Lama. Minggu (15/03/2020)

Ditengah maraknya virus corona hand sanitizer menjadi barang yang langka dan sulit di dapatkan oleh masyarakat, Tapi komunitas SSFC Pengda Depok justru ini malah dijadikan momen berbagi oleh para anggotanya mereka dengan membagi bagikan hand sanitizer Gratis kepada para pengguna KRL sebanyak 300 botol.

Saat ditemui disela kegiatan Ahmad Begawan selaku Ketua SSFC Depok mengatakan, SSFC Depok merasa terpanggil dengan maraknya penyebaran covid-19 terlebih di masyarakat sulit mendapatkan masker dan hand sanitizer

“Hati kami tergerak melihat ketidakadilan yang dilakukan para penimbun dan oknum-oknum yang memainkan harga jual sehingga menciptakan kecemasan di masyarakat. Kami khawatir dan berinisiatif untuk mengadakan program ini sekaligus memberikan wawasan bahwa penyebaran virus corona bisa dicegah dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan mencuci tangan dan alhamdulillah kami mendapat suport dari donatur yang enggan disebutkan namanya,” ujar Ahmad.

Dirinya menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini dapat  meminimalisir penyebaran virus corona di kalangan warga depok terutama pengguna jasa transportasi KRL

“Kenapa kita ada kan bakti sosial di Stasiun Depok lama karna maraknya pemberitaan bahwa transfortasi KRL menjadi salah satu media penyebaran virus corona maka dari itu semua anggota sepakat untuk menggelar bakti sosial ini dilingkungan stasiun depok lama ini,” imbuh  Ahmad Begawan yang biasa di sapa Awan.

Insyaallah ini dalam waktu dekat kami akan mengadakan kembali kegiatan bagi-bagi hand sanitizer gratis ini di lokasi yang berbeda, kita sedang mengumpulkan dana untuk pembelian botol

BACA JUGA :   The Ugly Side of Provider Nord Vpn Review

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa memicu semua kalangan untuk melakukan bakti sosial dalam bentuk apapun membatu pemerintah setempat dalam menangani virus corona ini terutama di ruang lingkup Kota Depok,” pungkasnya.

Komunitas SSFC Depok yang memiliki basecamp di Otoban GT Radial di samping Hote Savero Jl. Margonda Raya rencananya akan membagikan 1500 botol hand sanitizer kemasan 60 ml. SSFC sendiri di Indonesia memiliki 63 pengurus daerah dari sabang sampai merauke dan anggotanya mencapai 3400 anggota. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 1 =