Wakil Ketua APDESI Berharap Seluruh Kepala Desa di Pelalawan Mendapat Motor Dinas Baru

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Melihat kendaraan operasional kepala desa di Pelalawan yang dianggap sudah tidak layak, wakil ketua APDESI Pelalawan Tarmizi yang juga mantan kepala Desa Ukui Dua berharap kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan agar bisa mengganti motor operasional kepala Desa.

Saat ditemui reportaseindonesia.id disela kegiatannya Wakil Ketua APDESI, Tarmizi menyampaikan, Kami melihat motor kepala Desa yang ada saat ini sudah tidak layak pakai lagi, pasalnya kendaraan dinas yang sebelumnya keluaran tahun 2000 berarti sudah 20 tahun digunakan

“Kita cukup prihatin melihat kondisi motor yang dimiliki kepala desa saat ini rata-rata sudah tidak terpakai lagi dan banyak yang rusak, alangkah bagusnya kalau pemerintah mau mengganti motor dinas kades dengan yang baru atau lebih bagus lagi di kasih mobil dinas Kades guna memperlancar tugasnya,” ujar Tarmizi.

Lanjut mizi Kendaraan dinas Thunder yang sudah lama keluaran thn 2000an sudah sangat memprihatinkan,

“Kita berharap Pemda Pelalawan dan DPRD Pelalawan juga memikirkan dan memperjuangkan hal ini melalui APBD, semoga hal ini dapat direalisasikan mengingat kendaraan dinas sangat dibutuhkan dalam operasional dilapangan,” pungkasnya. (arisman)

BACA JUGA :   Berikut Emergency Respon Banjir di Kota Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × three =