Sebanyak 33 Warga Diwilayah Koto Kampar Hulu Ditetapkan ODP Terkait Virus Corona

0
1438

Kampar,reportaseindonesia.id | Terakhir sejak tanggal 25 maret tahun 2020 dilaporkan sebanyak 33 warga diwilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu ,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau ditetapkan sebagai ODP ( Orang Dalam Pengawasan ) terkait merebaknya Virus Corona atau Covid -19.

” Memang benar hingga sampai tanggal 25 maret tahun 2020 kemarin sudah tercatat sebanyak 33 warga Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu ditetapkan sebagai ODP atau Orang Dalam Pengawasan terkait merebaknya Virus Corona dan untuk hari ini belum ada lagi bertambah, ujar salah seorang pegawai Puskesmas Koto Kampar Hulu bagian pemegang program Survelens, Mardalena, S.km menuturkan kepada reportaseindonesia.id saat dikonfirmasi diruang kerjanya,kamis pagi ( 26/3/2020).

Mardalena, S.km menambahkan, Kami menghimbau kepada warga yang telah ditetapkan sebagai ODP maupun masyarakat lainnya agar jangan keluar rumah dan keluar rumah kalau ada keperluan saja, jangan pergi ketempat- tempat keramaian serta yang terpenting kalau bisa jauhi atau mengambil jarak kepada orang- orang yang datang dari luar minimal jaraknya 1,5 meter.

” Itulah langkah – langkah yang harus kita lakukan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 ini yang telah merebak luas dimana – mana, imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya,Kami dari dinas kesehatan tentunya berharap terutama dikabupaten kampar baik ODP ( Orang Dalam Pengawasan ) serta PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) maupun yang positif dan khususnya indonesia semoga jangan ada lagi.

” Mudah – Mudahan Virus Corona ini cepat berlalu sebab banyak yang terkena Corona semuanya jadi timbul masalah, harapnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Musliati Warga Koto Tuo Ucapkan Terima Kasih Kepada PUPR Prov.Riau Atas Bantuan RLH Untuknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 4 =