Peduli Tenaga Medis, Relawan Depok Berikan Bantuan APD ke RS Sari Asih Ciledug

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Ditengah gejolak wabah Covid-19 yang mengakibatkan kelangkaan masker, hand sanitizer serta Alat Pelindung Diri (APD) yang digunakan petugas medis, Relawan Depok menggelar kegiatan berbagi hand sanitizer dan APD di RS Sari Asih Ciledug.

Relawan Depok yang terdiri dari Komunitas Info Depok, Jumat Berkah, Jaguar Fans Club, Forkabi Kota Depok dan CV. Berkah Mandiri memberikan langsung bantuan APD dan hand sanitizer diterima langsung Managemen RS Sari Asih.

Dalam kesempatan ini, Arif mewakili pihak rumah sakit mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan

“Mewakili Garda Depan (IGD) sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan, mengingat sangat sulitnya didapat dan mahalnya harga APD dipasaran sementara Garda Depan pejuang medis IGD ini setiap harinya menangani bludakan pasien,” ucap Arif. Selasa (31/03/2020)

Ditempat yang sama, Adi Suman mewakili Relawan Depok menyampaikan, Kami sangat bahagia dengan pergerakan bersama ini, dan Insya Allah kami akan terus bergerak untuk kemanusiaan.

“Pemerintah minim perhatian kepada para pejuang kesehatan terlebih yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Pemerintah juga harus peka dan sigap dalam penanggulangan dan pencegahan serta penanganan Covid-19,” ujar Adi.

Lebih lanjut adi menambahkan, Kami sembilan orang yang datang ke RS Sari Asih Ciledug mewakili teman-teman dari Relawan Depok

“Semoga apa yang dilakukan menjadi manfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Antisipasi Penyebaran Covid-19, Sekda Kampar Cek Langsung Suhu Tubuh Masyarakat yang Masuk ke Kampar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 6 =