Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah Desa ( Pemdes) Gunung Malelo bersama Bhabinsa dari Koramil 12/XIII Koto Kampar Bhabinkamtibmas dari Personil Polsek XIII Koto Kampar dan Bidan desa melakukan penyemprotan Disinfektan di fasilitas -fasilitas umum guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 didesa Gunung Malelo,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,jumat pagi (3/4/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut diikuti oleh, Kepala Desa Gunung Malelo,Hidayat Mathri,S.pdi beserta seluruh perangkatnya, Bhabinkamtibmas desa Gunung Malelo,Brigadir Faisal Boebata, Bhabinsa desa Gunung Malelo dan Bidan desa Gunung Malelo.

Advertisement

” Ini hari kita melakukan kegiatan rutin yang melibatkan orang banyak karena ini hari bertepatan hari jumat dan besok pagi hari pasar makanya kita melakukan penyemprotan Disinfektan ke fasilitas- fasilitas umum seperti pasar serta Mesjid guna menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid- 19 di desa kita,ujar Kades Gunung Malelo,Hidayat Mathri,S.pdi menuturkan kepada reportaseindonesia.id dilokasi penyemprotan di Mesjid Nurul Iman desa Gunung Malelo.

Orang nomor satu di desa Gunung Malelo ini menambahkan, Kita melaksanakan kegiatan ini bersama Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Bidan desa dan seluruh perangkat desa Gunung Malelo dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona didesa Gunung Malelo.

” Harapan kami kepada seluruh masyarakat desa Gunung Malelo agar tidak keluar rumah dan selalu mengikut anjuran dari pemerintah guna untuk pencegahan penyebaran Virus Corona didesa kita ini ,harapnya

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   10 Hari Kursi Jabatan Kapus XIII Koto Kampar 1 Batu Bersurat Mengalami Kekosongan