Baznas Prov. Riau Serahkan 60 Paket Sembako di Desa Gobah

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Baznas Propinsi Riau kembali bagikan Sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Desa Gobah,Kecamatan Tambang,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, sabtu pagi(16/5/2020) kemarin.

Sebanyak 60 paket sembako dibagikan kepada 60 Kepala Keluarga ( KK) didesa Gobah yang termasuk kategori warga kurang mampu dan butuh bantuan saat penerapan Social Distancing antisipasi penyebaran Covid-19 saat ini.

Pantauan awak media, Pendistribusian bantuan sembako tersebut melibatkan sejumlah Aparatur desa mulai dari kepala desa, Kadus Rt dan Rw.

Acara penyerahan Sembako tersebut dihadiri oleh ,Baznas Provinsi Riau, Dr.Saidul Amien, MA, Dr.Yohanan dan Baznas kampar, Drs.Basri rasyid.

Penyerahan sembako sebanyak 60 paket kepada kepala desa Gobah, Erpanda diserahkan oleh
Kemenang Riau, Dr.Mahyuddin.MA.

Para penerima bantuan menyambut baik pemberian sembako dari Baznas tersebut dan mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka yang dinilai sangat membantu disaat Pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan tersebut kepala desa Gobah, Erpanda menyampaikan himbauan tentang Antisipasi Penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta melakukan Physical Distancing (jaga jarak) dan mengurangi aktivitas keluar rumah.

Kepala desa Gobah, Erpanda saat dikonfirmasi reportaseindonesia id mengatakan, Sembako ini dari Baznas sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat dan khususnya warga yang kurang mampu disaat merebaknya wabah Covid-19 saat ini serta
Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesusahan dan memerlukan uluran tangan dari kita.

Saya sebagai kepala desa mewakili semua warga mengucapkan terima kasih sebanyak -banyaknya atas bantuan yang di berikan baznas ini,” ungkapnya .

Penulis:Nazri.

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Guna Cegah C3, Personil Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli di Perumahan Penduduk 
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + five =