Merasa Kecewa, Warga Berikan Sembako Gratis untuk PT. SSS

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Pemuda Terantang Manuk , Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau kritik PT. SSS dengan aksi penyaluran sembako berupa beras, rabu (20/5/ 2020).

Ketua Pemuda Desa Terantang Manuk, Rudi Iskandar kepada awak media menyampaikan bahwa penyaluran sembako untuk PT. SSS tersebut adalah bentuk kekecewaan pemuda dan masyarakat Desa Terantang Manuk terhadap PT. SSS yang sedikitpun tidak berperan kepada lingkungannya dalam penanganan covid-19.

“Sembako ini bentuk kekecewaan kami karena dinilai PT. SSS terkesan tutup mata terhadap masyarakat dan tidak ada sedikitpun bantuan yang disalurkan padahal perusahaan diminta untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid- 19,” ungkap Rudi saat dijumpai di PT. SSS.

Lanjut Rudi, Aksi ini akan dilanjutkan dibeberapa perusahaan lainnya dilingkungan Desa Terantang Manuk diantaranya PT. Safari Riau, PT. Adei serta PT. CAS dan tidak hanya sekali tapi aksi ini akan diadakan satu kali dalam sebulan.

“Kita akan lanjut ke perusahaan lain yang tidak serius dalam hal ini seperti PT. Safari Riau, PT. Adei serta PT. CAS dan akan kami adakan secara rutin sekali sebulan,” tandasnya dengan nada kesal.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   DPD FERARI Riau, Siap Lahirkan Advokat Profesional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =