Kompol Wadi Sa’bani Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Depok

0
134
Kompol Wadi Sa'bani saat diambil sumpah

Depok,reportaseindonesia.id | Sesuai dengan keputusan kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Nomor: KEP/752/VI/2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Metro Jaya. Polres Metro Depok menggelar upacara sertijab dihalaman Polres Metro Depok dipimpin langsung Kapolres Metro Depok.

Kapolres Depok Kombes Pol Azis Andriansyah S. I. K, memimpin upacara serah terima jabatan pejabat teras dalam tubuh Kepolisian Resor Metro Depok, Rabu (17/6).

Adapun jabatan yang mengalami perubahan yaitu, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, dan Kapolsek Sawangan.

Kompol Wadi Sa’bani menjabat sebagai Kasat Reskrim, menggantikan Kompol Deddy Kurniawan, yang telah menjabat selama kurang lebih dua tahun mengemban tugas tersebut.Sementara Kompol Deddy Kurniawan mengisi jabatan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Kemudian Kompol Lindang Lumbang Tungkup Nainggolan dipercaya menjabat sebagai Kasat Binmas, menggantikan AKBP Nurhayati yang akan memasuki masa pensiun. Lalu AKP Sutrisno menjabat Kapolsek Sawangan, menggantikan Kompol Suprasetyo yang mendapat tugas baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan bahwa, Perpindahan jabatan ini merupakan hal yang lumrah di dalam tubuh Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat yang pernah bertugas disini, dan saya ucapkan selamat datang buat pejabat baru,” ungkapnya selepas memimpin upacara serah terima jabatan. (Agus)

BACA JUGA :   Empat Pelaku Pencurian Uang di ATM Berhasil Dibekuk Polres Metro Jakarta Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =