Ikatan Keluarga Besar Ocu (IKBO) Takziah Kerumah Warga

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Demi memberikan kepedulian terhadap masyarakat, Ikatan Keluarga Besar Ocu (IKBO) melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga yang sakit di Dua desa yaitu Takziah pertama dilaksakan di desa Aur Sati serta yang kedua didesa Kemang Indah, Kecamatan Tambang,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau ,sabtu( 20/6/2020).

Hadir dalam kegiatan sosil tersebut,
Ketua IKBO kampar, Risman,
Pengurus IKBO Air tiris, Syahril,Humas IKBO Siak Hulu, Dewi Yulianis , Humas IKBO kampar, Ridos dan anggota IKBO yang ada di kecamatan tambang.

” Warga yang mendapat musibah itu sangat membutuhkan kepedulian instansi terkait dan kegiatan kami ini salah satu kegiatan sosial.

” Kami akan berusaha untuk lebih memperkuat tali persaudaraan dan takziah yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami serta kekompakan organisasi, ungkap ketua IKBO Kampar,Risman menuturkan kepada reportaseindonesia.id.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu pengurus organisasi IKBO, Syahrial menyebutkan, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan inilah bukti nyata bahwa kami lahir dari masyarakat serta untuk masyarakat, ucapnya singkat.

Sementara itu ,Nain kepada reportaseindonesia.id mengatakan,Pelaksanaan takziah ini merupakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dimana hari ini saya beserta beberapa anggota IKBO meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah kerumah warga yang sakit , pungkasnya.

Penulis:Nazri

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Waspada Covid -19, Desa Talau Bentuk Tim dan Dirikan Posko Darurat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two + fourteen =