Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek XIII Koto Kampar Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke – 74, Polsek XIII Koto Kampar menggelar Donor Darah,bertempat di Mapolsek XIII Koto Kampar,Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kabupaten,Provinsi Riau,rabu pagi (24/6/2020).

Tampak hadir pada acara donor darah tersebut, Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP.Budi Rahmadi,SH beserta jajarannya, Danramil 12 / XIII Koto Kampar,Kapten ARH Diding Sukardi beserta anggota,Camat XIII Koto Kampar,Rahmat Fajri,SSTP,M.si ,Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab, S.sos ,M.si , PMI Kabupaten Kampar, Tenaga Media Puskesmas XIII Koto Kampar I , Kepala Puskesmas ( Kapus ) XIII Koto Kampar II , Edi Yahya ,Kepala desa( Kades) Koto Tuo Barat ( Kobar), Rinaldi,S.pdi bersama sekdesnya, Kades Pongkai Istiqomah, H.Elvizon Toni ,SH ,Kades Ranah Sungkai, Edi Yanto, Kades Tabing, Tri Yongki,S.sos ,Sekdes Tanjung, Sekdes Sibiruang, Sekdes Pongkai,Mairizon, S.pd bersama Ketua BPD desa Pongkai, Susadi dan lain – lainnya.

Diketahui, Adapun yang mendonorkan darah pada acara tersebut adalah sebagai berikut :
1. Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP. Budi Rahmadi ,SH.

2.Bripka Wahyu Antoni.

3. Brigadir M. Idris.

4. Danramil 12 / XIII Koto Kampar, Kapten ARH Diding Sukardi.

5.Koptu Widodo.

6. Camat XIII Koto Kampar, Rahmat Fajri,SSTP, M.si.

7.Camat Koto Kampar Hulu,Ahmad Begab,S.sos ,M.si.

8. Kapus XIII Koto Kampar II, Edi Yahya.

9. Elvi Sunardi ( Danru Satpol PP Kecamatan XIII Koto Kampar).

10. Taufik ( Sekdes Kobar ).

11. Ketua BPD desa Pongkai, Susadi serta yang lain- lainnya.

Disela- sela acara Kapolsek XIII Koto Kampar,AKP. Budi Rahmadi,SH saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id mengatakan, Ini hari kita mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 dengan di Suport Upika disini mulai dari bapak Danramil 12 / XIII Koto Kampar dan pak Camat XIII Koto Kampar agar dibuat donor darah yang sebenarnya kemarin tidak ada jadwal karena di polres ada tetapi mereka suport makanya kita adakan kegiatan donor darah ini.

BACA JUGA :   Direktorat Narkoba Polda Riau Tangkap 2 Tersangka Dengan BB 15 Kg Lebih Shabu

” Dalam kegiatan donor darah ini kita bekerja sama dengan dinas kesehatan sini dan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Kampar, jelas Kapolsek XIII Koto Kampar.

Budi Rahmadi menambahkan, Kita kemarin dari desa yang ada dikecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang sudah terkonfirmasi kemarin ada sekitar 30 kantong darah kita siapkan tetapi karena ada dadakan dari bupati sampai ini hari cuma separuh artinya lebih kurang 15 orang pendonor.

” Harapan kami dari pihak kepolisian Kamtibmas Kondusif serta masyarakat semangkin Produktif sesuai tema itu kita mengupayakan situasi kondusif disini dan insya allah situasi didaerah sini kondusif berkat bantuan masyarakat disini sehingga walaupun disituasi Pandemi Corona ini ya masyarakat kita sudah bisa hidup normal atau New Normal , imbuhnya.

Sementara itu Camat XIII Koto Kampar ,Rahmat Fajri,SSTP ,M.si usai mendonorkan darahnya saat diwawancarai reportaseindonesia.id menuturkan, Dalam acara ulang tahun hari Bhayangkara ini dimana kami bersama unsur Upika didua kecamatan yaitu Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu berinisiatif dengan pak kapolseknya serta pak Danramilnya untuk membuat acara donor darah ini.

” Intinya yang pertama adalah Kabupaten Kampar kekurangan darah dan yang kedua tentunya inilah sedekah yang lebih Apdol karena nantinya dinikmati oleh orang yang sangat membutuhkan sehingga kedepannya kami berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang bersinambungan agar terus kita suport untuk menjadi acara rutin setiap tahunnya ,harapnya.

Penulis : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =