Perwakilan Kesbangpol Kota Depok Sambangi Kantor DPC PBB 

0
259

Depok,reportaseindonesia.id | Kantor Ormas DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Depok yang bertempat di Jl. Tole Iskandar No. 41 Lt.3 hari ini mendapat kunjungan dari perwakilan Kesbangpol Kota Depok untuk melakukan survey kesiapan Kantor DPC yang diwakili Bapak Henry.

Saat ditemui di Kantor DPC PBB Depok, Henry perwakilan dari Kesbangpol menyampaikan, kedatangan saya berdasarkan pengajuan atau surat permohonan dari ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu) yang ditujukan kepada Kesbangpol untuk terdaftar menjadi salah satu Ormas yang ada di kota Depok ini makanya kami perintah dari kepala Kesbangpol untuk mengadakan survei lembaga atau ormas Pemuda Batak bersatu ini lokasi sekretariat nya.

“Untuk syaratnya kelengkapan yang harus disiapkan yaitu, Satu surat permohonan untuk terdaftar di Kesbangpol, kedua juga SK Kemenkumham nya harus terlampir dan ketiga akte notaris pendirian ormas atau LSM tempat ada RT nya dan selanjutnya surat penunjukan kalau dia dari DPD itu harus ada pengukuhan dari DPP, kalau dia di DPC berarti dia harus ada surat penunjukan dari DPD untuk sebagai pengurus harian di wilayah,” tutur Henry. Senin (29/06/2020)

Terkait hadirnya Ormas PBB di Kota Depok dirinya menyambut baik, Kalau kami menyikapinya semua itu baik dengan adanya suatu perkumpulan atau lembaga Pemuda Batak Bersatu ini mungkin juga dapat mewakili rekan-rekan satu daerah mereka dan juga mengisi dan dapat bekerjasama dengan LSM atau Ormas yang sudah ada di kota Depok ini.

“Harapan kami semoga terjalin hubungan yang harmonis dengan ormas dan LSM kedua juga bermitra baik dengan pemerintah kota Depok dan segala aspirasi atau penyampaian itu secara sopan dan baik,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PBB Depok, Edi Hotman Saragih menyambut baik kedatangan perwakilan dari Kesbangpol

BACA JUGA :   Yayasan Al Quds Amaanati Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Pentingnya Al Quds dan Masjid Al Aqsa

“Kita dari PBB mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim survei dari Kesbangpol, tentu apa yang kekurangan berkas yang diminta oleh kesbangpol secepatnya kita buat, kita lengkapi dan harapan kita juga untuk Kesbangpol SKT kita juga keluar tentu kedepan nya kami  dari Pemuda Batak Bersatu tetap menjalin silaturahmi dengan Kesbangpol, yang intinya sesuai dengan program kita visi misi kita PBB harus bersinergi dengan lembaga masyarakat yang lain untuk kemajuan pembangunan kota Depok,” imbuh Edi. (agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + twelve =