Pelalawan,reportaseindonesia.id | Sebanyak enam desa di kecamatan pangkalan kuras yakni:Desa batang kulim,desa betung,desa Talau,desa tanjung beringin,desa terantang manuk dan desa dundangan, hari ini bagikan BLT yang di serahkan lansung secara simbolis oleh bupati pelalawan H.M.Harris dan ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM .

Khusus Desa Dundangan di lanjutkan acara peresmian Taman kreatif Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah selesai dibangun beberapa pekan yang lalu. langsung diresmikan oleh Bupati Kabupaten pelalawan H.M.Harris dan di dampingi oleh ketua dprd Pelaalwan Adi Sukemi ST.MM pada Selasa, (28/7).

Advertisement

Taman kreatif Dundangan berfungsi untuk tempat bermain anak-anak, taman kreatif yang sebelumnya adalah lapangan sepak bola sekarang sudah dipercantik oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

“Dulunya ini lapangan sepak bola, sekarang sudah kita percantik menjadi taman kreatif, anak-anak bisa bermain disini”. Ujar Bupati Pelalawan H. M. Harris.

Dalam acara sambutannya, Adi Sukemi ST, MM. mengatakan bahwa pembangunan taman kreatif di Desa Dundangan ini merupakan keinginan masyarakat, alhamdulillah sudah terealisasikan dan sudah di resmikan hari ini, saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan dan menjaganya bersama-sama.

“Pembangunan ini merupakan tuntutan dari masyarakat makanya dibangun, alhamdulillah sudah selesai, saya berharap memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mari kita jaga”. Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi.

Selanjutnya dari pantauan reportaseindonesia.id.Bupati pelalawan dan ketua dprd pelalawan yang di dampingi dinsos,camat pangkalan kuras dan camat bandar petalangan juga memberikan bantuan rumah.yang merupakan program bedah rumah dari pemerintah kabupaten pelalawan.ada 6 rumah yang di serahkan 2 rumah di kecamatan pangkalan kuras dan 4 rumah di Kecamatan Bandar Petalangan.

Di hadapan penerima Adi Sukemi,ST.MM memberikan nasehat dan selamat kepada penerima semoga dengan rumah yang baru ini mereka bisa lebih nyaman untuk beristirahat. (arisman)

BACA JUGA :   Abdul Nasib SE, Bantuan CSR PT MM Pembangunan Islamic Center Tepat Sasaran