34 Provinsi 514 Kabupaten Dukung Penuh Prabowo Pimpin Kembali Partai Gerindra

Depok,reportaseindonesia.id | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kota Depok mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) di kantor sekretariat DPC Partai Gerindra, GDC Depok secara Virtual. Sabtu (8/8/2020).

Sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok yang mengikuti diantaranya adalah ketua DPC Partai Gerindra H. Pradi Supriatna, Sekretaris DPC Gerindra H. Hamzah, Bendahara Rezky M Noor serta sejumlah pengurus Gerindra yang lainnya.

Dihadapan awak media, Sekertaris DPC Gerindra Kota Depok, H. Hamzah menyampaikan, Diseluruh Indonesia tanggal 8 Agustus 2020 kita sedang melaksanakan kongres luar biasa partai Gerindra, dimana Kongres ini adalah untuk memilih kembali dan meminta Pak Prabowo Subianto menjadi ketua umum partai Gerindra

“Ketua dewan penasehat sepakat 34 provinsi 514 kota Kabupaten untuk meminta kembali Pak Prabowo memimpin partai Gerindra di mana kita akan bertambah solid dan bertambah kuat ketika pemilihan ini sudah selesai tadi kongres ya tadi sudah di ketua Kongres ketua pimpinan sidang kongres Ahmad Muzani telah menetapkan dengan kesepakatan 34 provinsi dan 514 kota Kabupaten untuk memilih pak Prabowo memimpin partai Gerindra,” ujar Hamzah.

Kita berharap memang partai ini harus dipegang masih harus dipegang sama Pak Prabowo yang punya magnet yang luar biasa terhadap masyarakat, kepedulian beliau dikasih beliau terhadap mendirikan partai dari 0 tahun 2008 tanggal 6 Februari Sampai detik ini peningkatan yang sangat signifikan dari luar biasa 12 tahun partai Gerindra berdiri dipegang oleh Pak Prabowo meningkat begitu luar biasa dalam praktis peningkatannya agar diterima dan di apresiasi kepemimpinan beliau terhadap partai Gerindra

Sekertaris DPC Gerindra Kota Depok, H. Hamzah saat dihadapan awak media

“Pesan Pak Prabowo menyampaikan bahwa setelah kongres kini semua partai partai partai Gerindra di kota Kabupaten provinsi yang ada Pilkada harus terus bergerak dan bekerja secara tuntas secara cerdas dan secara masif untuk memenangkan Pilkada calon-calon dari partai Gerindra dan itu intrusi beliau setelah kongres ini kita akan bekerja secara masif untuk memenangkan calon calon dari partai Gerindra di Pilkada baik di Kota Kabupaten maupun provinsi di seluruh Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA :   Afifah: Depok Tidak Butuh Penghargaan, Depok Butuh Kerja Keras

Memang SK Depok itu setelah Saya dan bang Pradi, Pak Nuroji bertemu dengan Sekjen partai Pak Ahmad Muzani beliau menyampaikan kepada kita bahwa khusus Depok diumumkan langsung oleh Pak Prabowo

“waktunya sedang di jadwalkan dan DPP PDIP sudah konfirmasi kepada kita juga sudah ditelepon pada partai Gerindra untuk mendampingi calonnya untuk diberikan SK langsung mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

Penulis: Agus Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + ten =