Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Depok Lakukan Audensi dengan Kapolres

Depok,reportaseindonesia.id | Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Depok menyambangi Mapolrestro Depok Jalan Margonda Raya No.41 Kota Depok, guna melakukan silaturahmi langsung dengan Kapolres Metro Depok. Jumat (14/08/2020)

Kunjungan yang dilakukan oleh DPC PBB ini adalah sebagai langkah meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

Saat dihadapan awak media, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Azis Andriansyah SH, SIK, menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih atas kedatangan perwakilan dari DPC PBB Kota Depok dan sangat senang bisa dapat bertemu dengan pengurus DPC PBB Kota Depok, disela-sela padatnya agenda kerja nya.

“Potensi masyarakat di Kota Depok itu banyak bentuknya, sama seperti di Indonesia yang juga terdiri dari bermacam- macam suku-suku bangsa. Memang dari lahir sudah berbeda tapi yang dicari bukanlah perbedaannya, namun persamaannya. Dengan adanya perbedaan itu kita bisa mengenal satu sama yang lain,” ujar Azis.

Saat ini kita beruntung bahwa kita tidak lagi berhadapan dengan musuh seperti saat masa perjuangan kemerdekaan nenek moyang kita dulu saat berhadapan dengan penjajah sehingga yang perlu kita lakukan saat ini, kita hanya mengisi kemerdekaan dan menjaganya. Kita sudah menerima warisan dari nenek moyang kita sehingga kita bisa hidup berdampingan saat ini.

“Terkait masa pandemi Covid19, Azis menuturkan bahwa, Sekarang ini instruksi presiden harus menggunakan masker setiap hari dimana Kepolisian memerlukan bantuan organisasi masyarakat untuk menginformasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak serta banyak lagi sinergitas serta kerjasama yang bisa dilakukan kedepan,” jelas Azis.

Terkait kunjungan ke Mapolrestro Depok Ketua DPC PBB Kota Depok Edi Hotman Saragih mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan Kapolres untuk DPC PBB Depok

BACA JUGA :   Korps Brimob Polri Siap Menjaga Kondusifitas Kota Depok Selama Pilkada 2020

“Saya mewakili jajaran yang ada di DPC PBB Depok mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi dan waktu yang diberikan Bapak Kapolres kepada kami. Giat hari ini adalah agenda audiensi dan menjalin kerjasama dibidang Kantibmas agar kedepannya bisa berjalan dengan baik sesuai aturan hukum yang berlaku serta sesuai prosedur arahan dari Kapolres Depok,” tutur Edi kepada media.

Ia pun berharap agar kedepannya DPC PBB Kota Depok dapat bersinergi lebih baik lagi dengan instansi hukum Kota Depok khususnya Kepolisian kota Depok dan jajarannya.

“Apabila diperlukan, DPC PBB kota Depok akan siap membantu dalam bidang keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti yang sudah saya sampaikan kepada panglima DPC PBB, pungkas Edi.

Dalam kunjungan dan audiensi DPC PBB kota Depok ini, turut mendampingi Ketua DPC PBB Kota Depok Edi Hotman Saragih, Penasehat Bakhtiar Simanjuntak, sekretaris Anggiat Limbong, Panglima Anto Manurung, team URC, team bidang advokasi dan hukum serta team koordinator bidang media. Sedangkan dalam menerima kunjungan DPC PBB Kota Depok, Kapolres Depok Kombes Pol Azis Andriansyah SH. SIK, didampingingi Kasat Intel Kompol. Roni Agus Wowor Amd, dan Kasat Bimas Kompol. Lumban.

Penulis: Agus Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 4 =