Kades Dusun Tua bagikan 3000 Masker ke Masyarakat

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Komitmen Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Kepala Desa Dusun Tua Bagikan 3000 lembar masker kepada masyarakat.

Kepala Desa Dusun Tua Marwan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka M. Dirham lubis, pendamping Desa Pirka, serta Aparatur Desa Dusun Tua, dari pantauan reportaseindonesia.id nampak membagikan masker kepada masyarakat Desa Dusun Tua sebanyak 3000 lembar pada hari senen 28 september 2020. Pembagian masker ini merupakan langkah dari pemerintahan Desa Dusun Tua untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus covid 19.

” kegiatan ini merupakan pembagian kedua kalinya yang kita lakukan, sebelumnya kita sudah melakukan pembagian masker sebanyak 1500 lembar, semoga dengan memakai masker,mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini” ungkapnya.

Di tempat yang sama Aril (warga dusun tua) menyampaikan rasa terima kasih nya kepada pemerintahan Desa Dusun Tua atas pembagian masker demi memutus mata rantai penyebaran covid 19,

“Saya sangat berterimakasih kepada pemdes dusun tua yang telah membagikan masker secara gratis kepada kami.semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi dari virus covid 19 ini” sebut Aril.

Penulis: Arisman

BACA JUGA :   Permain Ikan di Ezon Diduga Beraroma Perjudian, Ketua FPI, MDI Pangkalan Kuras Minta Pemerintah Kecamatan Menindak Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 16 =