Kampar,reportaseindonesia.id | Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kampar terus bergerak membagikan Masker bantuan dari Polda Riau melalui PW IWO Riau kepada masyarakat dan kali ini wartawan yang tergabung dalam IWO berbagi Masker di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, Selasa (29/9/2020).

Kedatangan para wartawan media Online ini disambut Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar, Ardi, wakil Ketua, Zuriadi, Faisal Pajri Pengurus dan semua Pengurus serta Pengasuh.

Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar, Ardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada IWO Kampar yang telah memberikan bantuan Masker kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.

“Kami dari keluarga besar Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kampar mengucapkan terima kasih kepada iWO Kampar yang telah datang ketempat kami serta memberikan Masker untuk bisa kami gunakan dalam beraktifitas sehari – hari.

Ini sangat membantu sekali dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya buat anak – anak asuh yang ada di Panti ini,imbuhnya.

Sementara itu Ketua IWO Kampar, Sudirman yang didampingi Wakil Sekretaris Edi Kurniawan menuturkan, Kami dari IWO akan terus bergerak untuk membagikan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan saat ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah meresahkan kita semua, ucap Pria yang akrab disapa Bang Dirman ini.

Lebih lanjut dikatakan Sudirman, Kita berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adek – adek dan semua Pengasuh di Panti Asuhan ini dalam beraktifitas sehari – hari sehingga kita bisa terhindar dari wabah Corona ini.

” Kepada semua pihak terutama para Dermawan agar bisa membuka hati untuk bisa membantu mengulurkan sedikit rezeki membantu adek – adek kita di Panti ini karena saat ini mereka sangat membutuhkan ularan tangan kita semua, tutup Dirman.

BACA JUGA :   Pemuda Batak Bersatu Belum Nyatakan Sikap Dukungan Kepada Salah Satu Paslon di Pilkada Depok

Sumber : IWO Kampar

Editor : Hargono