Depok,reportaseindonesia.id |  Dengan slogan “Solid Kuat Militan” yang menjadi slogan GM FKPPI, dibuktikan dengan kunjungan antar pengurus cabang diantaranya pengurus GM FKPPI Jakarta Timur yang menyambangi kantor sekretariat GM FKPPI Kota Depok.

PC 10.09 GM FKPPI Jakarta Timur yang bermarkas di daerah Cijantung yang dibawah pimpinan ketua Dian Lakkoe didampingi Bendahara Rafvennus,
wakil ketua bidang ekonomi Rommy,
ketua rayon Pasar Rebo Ciracas Ahmad Zulkarnaen serta anggota GM FKPPI Dedi dan Nanang disambut langsung oleh ketua PC 10.22 GM FKPPI Kota Depok Vicktor Malbanat serta jajarannya pengurus di Kota Depok di sekretariat PC 10.22 GM FKPPI Kota Depok di jalan Merdeka. Kamis (01/10/2020)

Kegiatan kunjungan ini murni adalah silaturahmi diatara Pengurus cabang dengan pengurus cabang yg lain, guna mempererat sesama anak kolong diberbagai wilayah.

Disampaikan ke awal media Ketua Jakarta Timur Dian Lakkoe mengatakan harapan ke depan dengan kunjungan ini motto solid kuat militan yng dimiliki GM FKPPI bukan sebagai slogan

“Mari kita buktikan dengan hubungan baik antara pengurus2 diberbagai wilayah, dalam pembahasan juga banyak program program yg akan kita bangun bersama,” ujar Dian.

Disambut dengan ketua Depok Victor pun menyambut, ada beberapa program yang insyaallah kita jalan kan,

“Karena selama ini kami dari GM FKPPI Depok sudah menjalin kegiatan bersama dgn GM FKPPI Kab. Sukabumi, Kab. Bogor, Jakarta Selatan dan saat ini dibangun lagi dengan jakarta timur,” tutur Vicktor

Victor berharap bukan hanya ini saja , tapi kita akan bangun ke wilayah lain dengan bertujuan mempersatukan satu misi san visi demi besarkan GM FKPPI dan memperkuat akar diwilayah wilayah demi mempertahankan NKRI yang kita cintai bersama dengan diantaranya program sosial dan memerangi wabah covid 19, yg menjadi tanggung jawab kami sebagai anak bangsa dan anak prajurit bangsa ini

BACA JUGA :   Terduga Pelaku Penganiayaan Anggota IWO Berhasil Ditangkap, IWO : Dalangnya Juga Harus Diungkap

“Kami juga membahas soal bencana yang saat ini dialami oleh saudara-saudara kita di Cidahu Sukabumi untuk bisa meringankan beban mereka dengan situasi yang serba sulit saat ini,” pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, sambil menutup pembicaraan ke awak media ketua Dian dan ketua Victor meneriakan yel-yel Solid Kuat Militan…Bersama Kita Bisa….BRAVO.

Penulis: Agus Suyono