Depok,reportaseindonesia.id | Paguyuban Wartawan Depok (PWD) yang berkantor di Jalan Janur, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong hari ini melaksanakan kegiatan berbagi nasi kotak untuk warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang dilaksankan anggota PWD ini menyasar para pekerja yang dijalanan meliputi tukang parkir, pengamen, pak ogah dan pengangkut sampah.

Dalam kesempatan ini Ketua PWD, Fery Sinaga menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk berbagi kepada sesama

“Saya selalu sampaikan kepada seluruh anggota PWD bahwa, rejeki yang kita dapatkan harus kita sisihkan untuk orang lain yang berhak menerima. Salah satunya melalui kegiatan seperti ini,” tutur Fery. Jumat (09/10/2020)

Dirinya berharap, seluruh anggota PWD solid dan bisa melakukan hal seperti ini kedepannya.

“Saya harap Anggota PWD bisa selalu berbuat seperti ini, apalagi saat ini warga Depok tengah dilanda Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Wardi salah satu warga yang kesehariannya bekerja sebagai pengangkut sampah merasa terbantu dengan adanya pembagian seperti ini

“Alhamdulillah mas, saat seperti ini masih ada yang peduli dengan kami. Kami sendiri dirumah jarang mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah mungkin karena kami hanya mengontrak,” ujar Wardi sembari mengusap keringat.

Penulis: Agus Suyono

BACA JUGA :   Budayakan Kerjasama Koperasi Menuju Depok Unggul Dan Berdaya Saing