Pria Hanyut di Sungai Kampar, Puluhan Warga Gunung Bungsu Bentuk Jaring Manusia

0
1721

Kampar,reportaseindonesia.id | Mendadak warga Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau heboh. Pasalnya, dikabarkan seorang warganya hanyut disungai Kampar
sejak kemarin sore dan saat ini masih dalam pencarian.

Ketika reportaseindonesia.id mengkonfirmasi kepala desa Gunung Bungsu dan kepala desa Gunung Bungsu membenarkan kejadian tersebut.

” Iya memang benar ada kejadian seorang warga kita jenis kelamin laki- laki yang usia berkisar 33 tahun hanyut disungai kampar dengan status masih lajang dan sepertinya saat mandi kesungai kampar ia sendirian, ujar kepala desa Gunung Bungsu, NS. Dedi Putera , S.kep saat dikonfirmasi Via telepon selularnya, kamis pagi (22/10/2020).

Dedi Putera menambahkan , Ketika saya lihat Hand Phone ( HP) nya dan dilihat terakhir HP nya itu sepertinya sekitar pukul 16:30 wib sore kemarin.

Dapatnya HP itu bersama sepeda motornya tadi malam dipinggir sungai kampar kampung lama desa gunung bungsu serta kabarnya ada warga yang melihat bahwa korban itu mandi dan pencarian sudah kami lakukan bersama masyarakat kita sejak tadi malam hingga pagi ini namun belum ditemukan.

” Kejadian ini sudah kami laporkan kepolsek maupun Camat dan informasinya bantuan dari Tim Sar sekarang lagi dalam perjalanan menuju kemari, pungkasnya.

Dilokasi kejadian puluhan warga bergotong royong membentuk jaring manusia guna mencari korban yang hilang secara manual.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Kajari Kampar Berikan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim dan Lansia¬†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 5 =