Depok,reportaseindonesia.id | Pilkada Depok sebentar lagi akan digelar, dukungan dari berbagai elemen baik  Paslon 01 maupun Paslon 02 terus mengalir salah satunya dari organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Depok.

Menyikapi hal tersebut, Organisasi Maluku Satu Rasa (M1R) Kota Depok mendeklarasikan dan menyatakan sikap netral terhadap Pilkada Kota Depok. Sikap tersebut diambil setelah M1R menggelar Deklarasi di Paparisa M1R Kota Depok, Jalan H. Juanda dan dibacakan oleh Sekretaris M1R Kota Depok Reymond J Louhenapessy

Ketua M1R Kota Depok, Ibrahim Ely, saat dihadapan awak media mengatakan deklarisi tersebut dilakukan karena saat ini belum ada pasangan calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok yang serius meminta dukungan kepada Organisasi asal Maluku ini.

”Sampai saat ini belum ada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang serius meminta dukungan kepada kami,” ujar Ibrahim Ely. Sabtu (31/10/2020)

Meski begitu, cepat atau lambat organisasi M1R akan benar benar menyatakan sikap untuk mendukung salah satu Paslon Cawalkot. Namun sikap mendukung tersebut, lanjut Ibrahim, akan dirapatkan terlebih dahulu agar mendapat aspirasi dari anggota M1R Kota Depok.

” Kalau memang ingin mendukung, kami M1R Kota Depok akan melakukan rapat terlebih dahulu. Untuk saat ini organisasi M1R Depok tidak ingin terburu buru mendukung salah satu Paslon, maka M1R Depok ambil sikap netral untuk saat ini,” jelasnya.

Kami tidak ingin terburu buru mendukung, Namun untuk saat ini kami mengambil sikap netral.

“Tidak menutup kemungkinan M1R Kota Depok akan mendukung Paslon 01 atau Paslon 02,” pungkasnya.

Penulis: Agus Suyono

BACA JUGA :   Peduli Covid, GM FKPPI bersama Pemuda Pancasila dan Pokdar Kamtibmas Bagikan Masker