Depok,reportaseindonesia.id | Pilkada Kota Depok tinggal satu bulan lagi akan digelar, dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) terus mengalir. Salah satunya dari LSM KPMP yang hari ini menyatakan deklarasi dukungannya terhadap Paslon nomor 01 Pradi-Afifah.

Kegiatan Deklarasi yang dihadiri puluhan pengurus LSM KPMP digelar di Gedung Graha Insan Cita, Bhakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok yang dihadiri langsung Calon Walikota Depok Pradi Supriatna.

Dalam kesempatan ini, Ketua LSM KPMP Depok, Bambang Bastari menyampaikan, kegiatan hari ini Alhamdulillah berawal dari kebimbangan di awal LSM KPMP harus kemana terus kita mengambil sikap, kita rembukan di internal kami putuskan mendukung Paslon 01

Ketua LSM KPMP Depok, Bambang Bastari

“Saya juga selaku ketua harus mendengar aspirasi dari para pembina, penasehat, dewan pertimbangan dan teman-teman di internal LSM KPMP. Cukup lama kita melihat akhirnya kita memutuskan dengan berangkat dan niat untuk bersama-sama membangun dan sinergi untuk memenangkan Pradi-Afifah,” ujar Bastari. Selasa (10/11/2020)

Bersama-sama 5 tahun kedepan Insya Allah Pradi-Afifah bisa memenangkan Pilkada ini sehingga LSM KPMP akan mensuport dan mendorong. Mendorong dalam pengertiannya bersama-sama membangun ataupun dengan sesuai tagline nya yaitu membenahi Kota Depok.

“Karena LSM KPMP adalah salah satu lembaga yang mengawasi dari zamannya Nur Mahmudi sampai sekarang Pak Idris.
Kita tahu persis seperti apa di dalam dan kita memang membutuhkan ke teman-teman harus ada perubahan yang signifikan sehingga terwujud Kota Depok adalah kota impian semua bagi masyarakat kota Depok,” jelas Bastari.

Pelaksanaan Deklarasi tetap perhatikan protokol kesehatan

Sosok bang Pradi di LSM KPMP saya mengenal beliau itu sudah cukup lama, bahkan sebelum beliau ada pemerintahan atau pun Wakil Walikota. Sosok dia karakternya orangnya humbel Terus mau mendengar aspirasi masyarakat, mau terjun ke bawah dan orang nya perdulian.

BACA JUGA :   H. Nasir Ajak Paguyuban Pedagang Lingkungan Pasar Cisalak Dukung Pradi-Afifah

“Ayo sama-sama kita membangun Kota Depok ini menjadi kota impian bagi masyarakat Depok yang seharusnya segera untuk bisa bersaing dan maju di dataran Jabodetabek,” ungkapnya.

Keluarga besar LSM KPMP keseluruhan berjumlah 1.631 anggota di Kota Depok. Kita berharap kita memang berjuang harus all out dan kita tidak bergantung.

“Bahkan saat ini kami dari LSM KPMP akan berkorban juga untuk harta kami dan biaya kami untuk memenangkan Pradi-Afifah,” pungkasnya.

Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna

Melihat antusias dukukungan dari LSM KPMP, Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna bersyukur atas dukungan tersebut

“Saya bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dari teman-teman LSM KPMP, ini menambah semangat kami untuk bisa memenangkan Pilkada ini. Alhamdulillah semangat teman-teman LSM KPMP luar biasa, ini jumlahnya dibatasi oleh Panwas karena masih dalam massa pandemi Covid-19,” tutur Pradi.

Dalam kegiatan ini LSM KPMP tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah anggota yang hadir, tetap menggunakan masker dan tempat duduk diatur supaya tetap menjaga jarak aman.

Penulis: Agus Suyono