Depok,reportaseindonesia.id | Paslon 01 Pradi-Afifah mendapat dukungan penuh dari Paguyuban Pedagang Lingkungan Pasar Cisalak (PPLPC) yang menyatakan dukunganya dengan menggelar deklarsi di Graha Insan Cita, Jalan Prof. Lapran Pane No.100 Kp. Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok.

Ketua PPLPC Ujang Ramli dalam sambutannya mengatakan hari ini merupakan deklarasi dukungan kami kepada Paslon 01 Pradi-Afifah

Ketua PPLPC Ujang Ramli, ST
Advertisement

“Silaturahim kita hari ini dengan H. Nasir dalam mempertahankan hidup kita didalam tantangan dan rintangan, dua tahun yang lalu kalau tidak ada pak H. Nasir kita tidak tau seperti apa nasib kita sekarang,” ujar Ujang. Minggu (15/11/2020)

Apapun arahan beliau itu demi kebaikan dan kebersamaan kita kedepan. Semua yang hadir disini merupakan pedagang kuat semua, H. Nasir tidak salah bahwa mengajak kita untuk gabung mendukung Paslon 01.

“Saya ingatkan petunjuk arahan dari pak H.Nasir demi menata pedagang Pasar Cisalak menjadi lebih baik, kita doakan Paslon 01 memenangkan Pilkada Kota Depok 2020,” pungkasnya.

Koordinato pedagang pasar Cisalak, Daniel Ardianus

Salah satu perwakilan pedagang Daniel Ardianus menambahkan, pihaknya hanya ingin para pedagang aman, nyaman dan laris

“Makanya hari ini kami bertekad menyukseskan kemenangan untuk Paslon 01 Pradi-Afifah. Dan saya mengajak para pedagang untuk datang ke TPS dan mencoblos Paslon 01 jang hiraukan omongan orang yang mengajak golput,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KPMP, Bambang Bastari, SH menyampaikan saya mendapat informasi salah satu penasehat Dewan Pembina KPMP telah membela masyarakat yaitu para pedagang pasar Cisalak

Ketua KPMP Depok, Bambang Bastari

“Saya terharu, saya merasa malu KPMP belum bisa berbuat banyak untuk pedagang pasar Cisalak tetapi saya berbangga karena Dewan Pembina KPMP Bapak H. Nasir malah terjun langsung dan membantu  pedagang Pasar Cisalak dan betul arahan dari H. Nasir untuk mendukung Paslon 01 untuk kebaikan dan kemajuan pedagang Pasar Cisalak,” ucap Bastari.

BACA JUGA :   Terapkan Prokes, Kapolres Metro Depok Pastikan Pelaksanaan Pilkada 2020 Aman 

Menanggapi hal diatas H. Nasir menyampaikan, kemenangan Pradi adalah suara ditempat pemungutan suara (TPS)

Penasehat PPLPC, H. Nasir yang juga sebagai Tokoh Masyarakat saat memberikan sambutan.

“Kemenangan Pradi bukan dari dukungan bapak ibu tetapi dari tempat pemungutan suara, saya sudah minta Pradi agar nanti bisa menata Pasar Cisalak.

Jika Pradi kalah, tidak ada kedaulatan ditangan pemimpin kedaulatan tetap ada ditangan rakyat, bukan berarti jika Pradi kalah pemerintah bisa seenaknya dengan pedagang.

“Saya akan ada digarda terdepan apabila terjadi kesewenang-wenangan terhadap rakyat kecil apalagi para pedagang, kita tidak perlu takut kita boleh takut hanya dengan Allah Swt,” tegas Nasir.

Penulis: Agus Suyono