Tampung Aspirasi Masyarakat, TIDAR Luncurkan Website “Depok Berani Berubah”

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Kota Depok, sekaligus layanan untuk pengaduan masyarakat serta sebagai upaya untuk mengenalkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) PC Depok luncurkan inovasi.

Inovasi berwujud website “Depok Berani Berubah” ini digagas mengingat pemerintah Kota Depok masih memberlakukan aturan sosial/physical distancing untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, dan tentu aktifitas tatap muka menjadi terbatas bagi setiap orang.

Wakil Ketua TIDAR PC Kota Depok, Fadhil Haq menjelaskan, launching website www.depokberaniberubah.id diharapkan dapat menyediakan sarana penyampaian aspirasi dan pengaduan serta penyampaian program-program Pradi-Afifah secara online kepada warga Depok.

Acara launching website “Depok Berani Berubah” sendiri dihadiri calon wakil walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia dan ketua tim pemenangan Pradi-Afifah, Ir. Nuroji serta para pengurus TIDAR PC kota Depok, Minggu (15/11/2020).

Ketua TIDAR PC kota Depok, Al Akbar Rahmadillah mengatakan, kota Depok sebagai Silicon Valley di Indonesia karena terdapat beberapa kampus dan universitas terkenal, maka tentunya bukan hal aneh jika warganya banyak yang memaksimalkan teknologi informasi seperti website dan sejenisnya.

“Apalagi program yang ditawarkan Pradi-Afifah sangat bagus untuk masyarakat Kota Depok dan kaum milenial yang mengutamakan teknologi informasi, selain membuka peluang 100 ribu tenaga kerja baru melalui peningkatan kompetensi dan juga 10.000 startup,” jelas Akbar.

Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Ir. Nuroji mengungkapkan jika website yang digagas TIDAR PC kota Depok ni sangat bagus dan kreatif. Dirinya sangat mengapresiasi kepada TIDAR PC Kota Depok karena katanya pemuda sekarang harus kreatif dan inovatif.

Nuroji menyebut walaupun banyak warga saat ini hanya bisa beraktifitas rumah saja untuk menangkal penyebaran Covid 19, masih bisa menyampaikan aspirasi, pengaduan masyarakat Kota Depok dan mengetahui tentang Pradi-Afifah engan mengakses website www.depokberaniberubah.id Ini.

BACA JUGA :   DPD Partai Nasdem Kota Depok Bersiap Hadapi 2024

“Saya berharap, dengan dukungan dan kreatifitas pemuda TIDAR PC Kota Depok membawa kemenangan bagi PRADI-AFIFAH, sebab, Depok membutuhkan pemimpin yang loyal, enerjik, kreatif dan inovatif” ucap Ir. Nuroji.

Selain launching website, Pradi-Afifah juga mendapat dukungan di Pilkada Depok 9 Desember 2020 dari kaum milenial Depok yang tergabung dan di organisir oleh TIDAR PC kota Depok.

Afifah Alia mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang tinggi atas dukungan kaum milenial, karena menurut Afifah suara kaum millenial yang ada di Kota Depok sangat berpengaruh besar dalam setiap perhelatan pilkada.

“Suara milenial sangat mendominasi, jadi satu kan suara, saya akan mengajak milenial Depok untuk membangun Kota Depok lebih maju. Benahi Kota Depok agar dapat menuju perubahan dengan kekuatan kaum milenial sebagai pelaku utamanya,” pungkas Afifah Alia. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 15 =