Pemuda Batak Bersatu Kota Depok Siap Membantu TNI-Polri dalam Pengamanan Pilkada

 

 

Depok,reportaseindonesia.id | DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Depok menyatakan sikap terhadap arah politik Pilkada Kota Depok 2020 yang dilaksanakan di Kantor DPC Jl. Tole Iskandar No. 41, Kelurahan Sukmajaya, Depok.

Pemuda Batak Bersatu saat ini yang bersinergi dengan Pemkot Depok dan TNI-Polri, PBB yang bukan merupakan sayap salah satu partai Politik yang bergerak dalam kegiatan sosial.

“Kami selaku pengurus Pemuda Batak Bersatu menyatakan mendukung pelaksanaan Pilkada Kota Depok 2020 yang jujur, adil dan damai. Karena kami bersinergi dengan TNI-Polri dan kami siap membantu untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada,” ujar Edi Hotman Saragih saat melakukan jumpa pers. Jumat (27/11/2020)

Pihaknya tidak melarang anggota Pemuda Batak Bersatu untuk mendukung salah satu Paslon

“Kami tidak melarang anggota kami untuk mendukung salah satu Paslon, akan tetapi tidak menggunakan atribut organisasi. Pilihan anggota merupakan hak pribadi dan kami menghormati pilihan anggota,” jelas Edi.

Dirinya berharap, Pilkada Kota Depok 2020 bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai

“Semoga dalam Pilkada melahirkan pemimpin yang bisa membawa perubahan Kota Depok yang lebih baik kedepannya. Dan apabila ada pengurus maupun anggota yang menggunakan atribut untuk menyatakan dukungan ke salah satu Paslon akan kami berikan sanksi keras,” tutupnya.

Kegiatan pernyataan sikap dihadiri seluruh pengurus KSB dan perwakilan distiap PAC di Kota Depok.

Penulis: Agus Suyono

 

 

BACA JUGA :   Diisolasi Selama 5 Hari di RS Hermina Depok, Ternyata Hasil Swab Negatif Covid-19 Pasien Sempat Depresi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 3 =