Depok,reportaseindonesia.id | Dalam masa pandemi Covid-19 yang masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah untuk mencegah penyebarannya. Satpas SIM 1221 hari ini melakukan operasi penertiban protokol covid-19 dengan melakukan pembagian masker kepada pemohon SIM yang hadir di Satpas.

Para petugas Satpas SIM 1221 Pasar Segar berkeliling Satpas untuk membagikan masker serta memberikan sosialisasi kepada pemohon SIM agar selalu tetap menjaga protokol kesehatan.

Dihadapan awak media, Kasubnit Satpas SIM 1221 Pasar Segar, Ipda Ari Satwaka menyampaikan kegiatan Satpas hari ini ditujukan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19

“Kami membagikan masker ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu kita sudah mengatur jarak tempat duduk 1,5 meter dan sebelum masuk Satpas kita wajibkan pemohon untuk mencuci tangan terlebih dahulu,” ujar Ari. Senin (01/02/2021)

Lebih lanjut, Ipda Ari Satwaka menjelaskan terkait tempat pelayanan yang terbatas pihaknya berupaya memberikan pelayanan maksimal

“Kami berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan demi kenyamanan pemohon SIM. Kami berharap semoga masyarakat bisa sadar menjaga protokol kesehatan dan pandemi ini segera berakhir, Amin,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui bersama, angka pasien Covid-19 diwilayah Depok setiap harinya terus meningkat dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebelumnya sempat menyampaikan Kota Depok menjadi daerah yang warganya tidak bisa menjaga jarak (berkerumun)

Penulis: Agus Suyono

 

BACA JUGA :   Samsat Depok Gelar Opgab, Mempermudah Masyarakat Membayar Pajak Kendaraan