Depok,reportaseindonesia.id | Hari ini Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Bumiwiyata Jl. Margonda Raya, Kota Depok.

Acara Rakercab Pemuda Pancasila Kota Depok diantaranya turut dihadiri Fauzi Amin (Wakil Ketua MPW Provinsi Jawa Barat), Yanuar Wirandono dari BPJS Ketenagakerjaan dan seluruh Ketua PAC, ranting serta Ormas dan perwakilan LSM di Kota depok

Advertisement

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Trisno NKP mengajak kepada semua kader Pemuda Pancasila untuk mendukung program Pemerintah Kota Depok

”Pikada telah selesai,  ada 10 program dan tentunya Pak Kyai Idris dan Bang Imam tidak mudah untuk bisa menerjemahkan program ini kepada masyarakat. Tentunya beliau beliau butuh kita, jadi ide-ide kreatif dan konsep konsep kreatif lah itu yang berasal dari kita . Kita buatkan proposal kita buatkan konsep, itu tujuan saya” ujar Trisno saat memberikan sambutan diacara pembukaan. Sabtu (03/04/2021)

Trisno NKP menjelaskan, dalam Konfercab kali ini Pemuda Pancasila Kota Depok akan segera membuat program untuk membangun kesejahteraan anggota dan akan segera menandatangi kerjasama atau Memorandum Of Standing ( MoU ) dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Trisno NKP

” Kami sadar banyak teman-teman kita ini bekerja di sektor informal yang tidak tertumpu dengan produk yang sifatnya menguntungkan . Nah di sektor sektor non informal lah yang akan kami prisai dengan membuat jaminan sosial demi masa depan” jelasnya.

Cak Anton Arema, salah satu perwakilan Ormas yang menghadiri acara Rakercab Pemuda Pancasila Kota Depok mengaku sedikit terkejut dan bangga atas langkah Trisno NKP , Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok yang sudah melakukan trobosoan dengan menghadirkan salah satu programnya untuk membangun kesejahteraan para pengurus dan anggotanya dari semua lapiasan.

BACA JUGA :   Kepala Badan DPD BAPAN Jawa Barat Bersama Wakil Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden 2019

”Luar biasa, saya menilai bahwa MoU antara pihak BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemuda Pancasila adalah program yang bagus. Ini langkah nyata untuk membangun kesejahteraan anggota, salut ” kata Anton Arema. (agus)