Razman Bantah Pernyataan Walikota Depok terkait Surat Peringatan (SP)

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Kasus dugaan korupsi di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok terus bergulir baik di Polres Metro Depok maupun di Kejaksaan Negeri Depok.

Sandi Butar Butar didampingi kuasa hukum Razman Arif Nasution bersama Tim memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Depok. Senin (26/04/2021)

“Kedatangan kami untuk memenuhi panggilan penyidik guna menyerahkan beberapa bukti yang sudah kami bawa. Saudara Sandi diperiksa pada bagian strategis termasuk diantaranya pengadaan sepatu, baju dan honor,” ujar Razman dihadapan awak media.

Lebih lanjut, Razman mengatakan, logika hukum kalau yang kita lihat persoalan pengadaan baju, sepatu dan honor dana yang kecil beginipun diduga ada penyelewengan sehingga tidak tertutup kemungkinan pengadaan mobil pemadam ini juga ada korupsinya didalam

“Ini suatu kemajuan yang luar biasa yang dilakukan pihak Kepolisian. Ini pintu masuk untuk mengungkap tentang kasus-kasus yang ada di Pemerintahan Kota Depok. Depok ini merupakan daerah penyangga Ibukota DKI Jakarta karna itu harus signifikan penangannya,” terangnya.

Surat Teguran yang dilayangakan Dinas Damkar Kota Depok terhadap Sandi Butar Butar

Terkait pernyataan Walikota Depok, Mohammad Idris yang menyebut tidak ada surat peringatan terhadap Sandi, pihaknya membantah keras pernyataan tersebut.

“Ini yang paling urgent, Saya melihat di TV, baca dimedia online Walikota Depok saudara Idris mengatakan tidak ada surat peringatan, surat teguran tidak ada SP pada kenyataannya ada kok. Dugaan keras kita pasti ada kaitannya dengan kasus Damkar dan tanggal ini patut diduga dimundurkan karena itu saya minta ke penyidik agar ini dibawa ke laboratorium forensik begitu dipalsukan ini masalah,” tegasnya sambil menunjukan bukti surat teguran.

Kuat dugaan kami agar Walikota Depok dan Kadis Damkar untuk diperiksa apalagi sudah ada pengakuan dari saudara “A” atas dugaan pemotongan honor dari Dinas Damkar,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Kemendagri Bersama Menteri ESDM dan Kapolri Sepakati Pengawasan Bersama Penyediaan dan Pendistribusian BBM di Wilayah NKRI

Penulis: Agus Suyono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 4 =