Pasangan Nia-Ardi Tidak Dihadirkan saat Press Conference

Jakarta,reportaseindonesia.id | KembaliĀ  artis ibukota terjerat kasus narkoba. Kali ini Polisi menetapkan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sebagai tersangka atas kepemilikan 0,78 gram sabu.

Dalam jumpa press conference Sat Narkoba Polrestro Jakarta Pusat, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan selain Nia dan Ardi, Polisi juga mengamankan seorang supir ZN (43).

“RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah seorang public figure,” kata Yusri dalam gelar kasus di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (08/07/2021).

Dalam gelar kasus tersebut, Polisi memamerkan barang bukti sabu dan alat isap sabu alias bong.

“Saat penggeledahan ditemukan satu klip sabu brutonya 0,78 gram, kemudian alat isap sabu,” ujarnya.

Lebih lanjut Yusri menjelaskan, bersama supir pribadinya yang mengetahui bahwa Nia kerap memakai narkoba jenis sabu. “Memang benar terjadi penangkapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang yang diamankan,” jelasnya.

Awalnya polisi menangkap ZN, Rabu (7/7). Dari pengembangan itu, ZN mengaku barang haram itu merupakan milik bosnya, Nia Ramadhani yang selama ini kerap mengkonsumsi sabu.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani sering menggunakan sabu.

“Saat digeledah, sopir tersebut diketahui membawa sabu. Sopir itu mengaku sabu tersebut milik RA,” Yusri menuturkan.

Namun saat press conference pihak kepolisian tidak menghadirkan tersangka dan hanya menghadirkan barang bukti dihadapan awak media. (agus)

BACA JUGA :   Persatuan Anak-anak Noraito Amapati Jalin Silaturahmi Lewat Turnamen Gaple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − ten =