DAERAH  

Kodim 0313/KPR Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Perkantoran Makodim

79 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id | Untuk mengatasi penyebaran covid 19 kodim 0313/kpr melaksanakan penyemprotan desinfektan , kegiatan ini merupakan atensi Komandan Kodim 0313/Kpr, mengingat jumlah kasus covid 19 yang meningkat di berbagai daerah di provinsi riau, Bekerja sama dengan dinas Kesehatan kabupaten kampar.

Komandan kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus .M.Sinaga., S.Sos., M.I.Pol. memerintahkan para anggota untuk melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di Makodim 0313/Kpr yang bertempat di Jln. Sudirman kelurahan lenggini kecamatan bangkinang kota kabupaten kampar. Jumat, (09/07/2021).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilakukan di tempat Pos Penjagaan, Ruang Kerja Dandim, Ruang Kerja Kasdim, Ruang Rapat Kodim, Ruang Kerja Para Staf, Koperasi Kodim, Aula Makodim serta lingkungan Makodim 0313/KPR

Dandim 0313/kpr, Letkol Inf Leo Octavianus M.Sinaga., S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk antisipasi untuk mencegah penularan Virus Corona di Lingkungan Kodim 0313/Kpr dan secara langsung memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama memerangi wabah virus corona.

“Penyemprotan Disinfektan ini akan kita lakukan secara rutin, ini menjadi penekanan, melihat penyebaran virus corona yang kian meningkat di berbagai daerah di provinsi riau” tegas Dandim

Lebih lanjut Dandim juga menekankan kepada seluruh jajaran yang bertugas di wilayah, agar melakukan hal yang sama dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di Koramil masing-masing.

“Saya perintahkan kepada para Danramil, agar penekanan ini di sampaikan kepada para anggota, karena pemutusan penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dan tetap menerapkan 3 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, ucapnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang di Pelabuhan

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =