DAERAH  

Salah Satu Wujud Kepedulian, Angota Koramil 01/Bkn Galakkan Goro Membangun Masjid

Kampar, reportaseindonesia.id | Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Angota Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr yang dipimpin Serma Hendrzab bersama warga masyarakat bergotong- royong (Goro) dalam membantu pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu (17/7/2021).

Pgs Wadan Ramil 01/Bkn Letda Caj (K) Sri Rahayu mengatakan, Kegiatan ini merupakan satu di antara Metode pembinaan Teritorial, dimana sangat penting menjaga Komunikasi dan hubungan yang Harmonis antara TNI dengan rakyat.

Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, dimana salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

“Untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,tambah Wadan Ramilan.

TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya Slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta Seniergitas yang Sholid serta harmonis.

” Ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid, ungkapnya.

Sementara itu Bapak M. Yunus selaku ketua Pengurus Masjid Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI, khususnya Koramil 01/Bkn yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid.

” Mudah-mudahan kedepannya TNI lebih bersinergi lagi kepada masyarakat,tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Danpos Koramil 13/Rokan Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan yang Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =