Gelar Vaksinasi Merdeka, Satpas SIM Sukmajaya dapat Apresiasi Warga

25 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok,reportaseindonesia.id | Kegiatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat terus dilaksanakan Satpas SIM Pembantu 1221 Sukmajaya, Kota Depok.

Terlihat dilokasi pemberian vaksin masyarakat antusias mengikuti vaksinasi merdeka. Petugas memberikan pengarahan serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Hal tersebut mendapat apresiasi dan pujian dari masyarakat, seperti yang sampaikan Tini salah satu warga yang ikut dalam kegiatan vaksinasi merdeka

“Petugas disini ramah, selalu memberikan penjelasan terkait vaksin serta menghimbau kami (masyarakat) untuk tertib dalam pengambilan formulir,” ujar Tini, Kamis (05/08/2021).

Kami ucapkan terimakasih kepada petugas Satpas SIM atas bantuan vaksin dan pelayanannya semoga selalu dalam lindungam Allah “Harapan kami sebagai warga tentunya pandemi berakhir dan kami bisa mencari nafkah untuk keluarga tanpa halangan suatu apapun,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Kasubdit Regident, Ipda Ari Satwaka menjelaskan untuk pemberihan vaksin hari ini sejumlah 300 vaksin

“Hari ini menyiapkan ada 300 vaksin. Untuk AstraZeneca 150 dan Sinovac 150, disini kami mengutamakan untuk yang vaksin Sinovac kedua karena banyak warga yang mengikuti vaksin pertama sudah lama, makanya kami utamakan,” jelas Ari. (Agus)

 

BACA JUGA :   Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Mobil, Anggota Satlantas Polres Bogor Patut di Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =