Kampar, reportaseindonesia.id | Mendukung usaha kecil masyarakat di Desa binaanya, anggota Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serma Bambang Gunawan turut serta membantu mendirikan warung milik bapak Dedi, salah satu warga Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Rabu (13/10/2021).

Sebagai Prajurit teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

Advertisement

Mereka tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu kesulitan masyarakat, seperti dilakukan Serma Bambang Gunawan yang ikut serta membantu pembuatan tempat usaha salah warga binaanya.

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa selalu ada untuk masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka. Meski hanya bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga bapak Dedi, dalam menyelesaikan pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya,” ujar Babinsa.

Selaku pemilik warung, bapak Dedi mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut, “Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan terus dengan bapak Babinsa, kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Pastikan Harga Sembako Tetap Stabil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Turun Kepasar Tradisional Lakukan Pengecekan Harga