SmartcoLab Tetap Menjaga Kualitas Swab PCR

  • Bagikan

Jakarta,reportaseindonesia.id |Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, SmartcoLab  memberikan pelayanan di bidang kesehatan kepada masyarakat terutama dalam hal percepatan penanganan pandemi. SmartcoLab yang berdiri tahun 2020 sudah memiliki 20 cabang di Jawa dan Bali yang siap memberikan pelayanan terbaik dengan standart Internasional.

Sesuai anjuran pemerintah, Smartco Laboratory & Research (SmartcoLab) menurunkan harga test Swab PCR menjadi Rp 275.000 yang berlaku disemua cabang SmartcoLab Jakarta (sekitarnya) dan Bali. Hasilnya pun bisa diketahui dalam waktu 1×24 Jam.

Meski pemerintah menetapkan penurunan harga  Swab PCR, SmartcoLab tidak menurunkan kualitas PCR dan tetap menjaga kualitas serta tetap pelayanan terbaik bagi masyarakat.

SmartcoLab merupakan perusahaan berstandart   Internasional serta memiliki kualitas teruji dan sistematis selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam hal produk dan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir di Indonesia dalam mendukung program pemerintah terutama terkait percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan Testing, Tracking dan Treatment. SmartcoLab diharapkan menjadi laboratorium medik yang berkualitas dan dipercaya masyarakat sebagai mitra pelayanan dalam bidang kesehatan.

Tidak diragukan lagi, SmartcoLab dengan fasilitas laboratorium dengan level BSL II+ serta dilengkapi teknologi modern guna memastikan keakuratan dan kecepatan proses pemeriksaan yang dilakukan. Selain itu SmartcoLab juga menyediakan Mobile Laboratorium dengan persyaratan dan ketentuan sesuai rekomendasi dari Kementerian Kesehatan dan telah mendapat sertifikasi BSL II dari WHO.

BACA JUGA :   Secara Virtual, Kajari Depok Mengikuti Pelantikan Timsus Penuntasan HAM Berat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 11 =