Camat XIII Koto Kampar Bersama Unsur Upika Monitoring Pilkades Serentak di Wilayahnya

  • Bagikan

Kampar, reportaseindonesia.id | Camat XIII Koto Kampar, Zulfikar, S.Ag,M.si bersama unsur Upika Kecamatan XIII Koto Kampar monitoring Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak tahun 2021 didesa Koto Tuo, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Rabu pagi (24/11/2021).

Camat XIII Koto Kampar, Zulfikar, S.Ag,M.si saat melaksanakan monitoring pilkades Koto Tuo didamping oleh Danramil 12/XIII Koto Kampar, Kapten Inf M. Yusuf, anggota Polsek XIII Koto Kampar, Sekcam, Kawi Larang, anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Fraksi PKS.

Camat XIII Koto Kampar, Zulfikar, S.Ag,M.si saat dikonfirmasi reportaseindonesia.id menuturkan, Kegiatan kita hari ini turun bersama unsur Upika dan anggota DPRD Komisi 1 Kabupaten Kampar untuk melakukan monitoring dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak diwilayah kecamatan XIII Koto Kampar dan alhamdulillah situasi saat ini aman terkendali berkat kerjasama seluruh Steakholder.

” Mudah-mudahan kedepanya lebih baik lagi, harap Zulfikar.

Zulfikar menambahkan, Monitoring ini kita laksanakan didesa Koto Tuo ini kebetulan kami kemarin baru Sertijab (Serah Terima Jabatan ) tepatnya hari selasa dan alhamdulillah pagi ini langsung kita turun berkoordinasi dengan unsur upika.

Selanjutnya kami akan memantau perhelatan pilkades ini kedesa Pongkai Istiqomah, Binamang, Ranah Sungkai, Lubuk Agung, Koto Mesjid serta desa lainnya yang mengikuti pilkades serentak tahun ini dan mohon kerja sama kita semua bagaimana hendaknya ini bisa lancar, aman terkendali.

” Mudah-mudahan kepala desa yang terpilih adalah yang terbaik untuk kita semua karena sekarang ini kan yang berkompetisi istilahnya orang dalam dan istilahnya keluarga, tutupnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Resnarkoba Polres Kampar Musnahkan BB Narkotika Jenis Shabu Sebanyak 33,24 Gram
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 11 =