LSM Waras Peringati Hari Ibu dengan Berbagi

Depok,reportaseindonesia.id | Hari Ibu menjadi momen penting bagi seorang anak untuk memberi kado atau pesan spesial untuk ibu tercinta. Banyak kata-kata ucapan selamat Hari Ibu yang bisa diungkapkan kepada ibu, baik secara langsung maupun lewat media sosial.

Meski terlihat sederhana, memberi ucapan kepada ibu bisa membuat hari-harinya lebih istimewa. Maka dari itu, Hari Ibu bisa dijadikan momen untuk mengungkapkan rasa itu yang mungkin selama ini terpendam.

Dalam memperingati Hari ibu LSM Wanita Reformasi Sejati (Waras) berinisiatif merayakan hari Ibu dengan berbagi kepada Ibu-ibu di sekitar Jalan Margonda Raya.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Mellasari selaku Ketua LSM Waras mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa cinta kepada sosok Ibu

“Pembagian bantuan ini merupakan wujud rasa terima kasih dan penghormatan kepada Ibu yang selama ini sudah mengandung, membesarkan kita semua dengan tulus,” ujar Mella, Rabu (22/12/2021).

LSM Waras yang terbentuk dari 2014 selalu berupaya memperhatikan masyarakat kecil khusunya ibu-ibu “Saya selaku ketua LSM Waras terus berupaya membantu masyarakat dalam berbagai hal, seperti masalah sekolah, pembagian sembako dan lainnya. Hari ini kita berbagi khusus kepada ibu-ibu yang mencari nafkah di jalan, semoga dengan bantuan kecil ini dapat meringankam beban dimasa pandemi,” jelasnya.

Ditempat terpisah, salah seorang ibu yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LSM Waras yang sudah peduli dengan wanita “Terima kasih kepada LSM Waras semoga mendapat balasan yang baik dari Allah, dan keberadaan LSM Waras bagi kami sangat membantu. Semoga LSM Waras semakin maju dan solid,” ucapnya. (Agus)

BACA JUGA :   UPS Kota Depok Kelola Sampah Organik 70 Ton setiap Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 + two =