DAERAH  

Sukseskan Program Pemerintah, Danramil 08/Tandun Pimpin Anggota Ikut Vaksin Booster

Rokan Hulu, reportaseindonesia.id |Anggota Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR dipimpin langsung Danramil 08/Tandun, Kapten Inf Mawardi melaksanakan Vaksin dosis tiga (Booster) yang baru saja Launching, bertempat di Puskesmas Tandun ll Desa Dayo Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Selasa(1/2/2022).

Seperti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada umumnya, Danramil dan anggota Koramil 08/Tandun juga harus menjalani proses screening.

Setelah dinyatakan lolos screening baru dilakukan suntikan Vaksinasi, pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Tandun ll.

Danramil 08/Tandun yang ditemui disela-sela Vaksinasi, mengatakan untuk personil Koramil pelaksanaan Vaksin dilakukan secara bergantian karena memang anggota juga harus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lain, tujuannya agar anggota Babinsa tidak tertular atau menularkan Covid-19, karena anggota Babinsa paling banyak berinteraksi dengan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas nya di wilayah binaanya masing-masing.

“Kita harap dengan Vaksinasi ini anggota Koramil, Babinsa dan keluarga nya tidak tertular serta menularkan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat dan Virus Omicron tidak sampai di kabupaten rokan hulu ini, harap Kapten INF Mawardi.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 09/ Langgam Memantau Banjir di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + ten =