DAERAH  

Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Bersama Warga Gotong -Royong Gali Parit

14 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Personil Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR Serma M.Jalis Syarif melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga menggali parit di jalan Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Selasa (22/02/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri termasuk salah satu upaya dalam menjaga hubungan harmonis antara masyarakat dan TNI serta memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam melakukan kegiatan apapun supaya terus dapat di pelihara.

“Kegiatan membantu warga seperti ini rutin kita laksanakan bila ada kegiatan apapun, di samping memupuk kebersamaan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat gotong royong sebagai wujud cinta tanah air,” kata Serma M.Jalis.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Paku, mengatakan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Pimpin Patroli Illog ke Kawasan Hutan Rimbang Baling di Kampar Kiri Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − thirteen =