Tingkatkan Motivasi Warga Binaan, Rutan Depok Gelar Kegiatan Ibadah Jumat Agung

Depok,reportaseindonesia.id| Suasana penuh khidmat warnai jalanya kegiatan Ibadah Jumat Agung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) umat Nasrani di Rutan Kelas I Depok.

Dalam kesempatan ini, Karutan Kelas I Depok, Andi Gunawan mengatakan kegiatab ibadah Jumat Agung diharapkan bisa meningkatakan motivasi warga binaan.

“Adapun tujuan dari adanya kegiatan ini, dimana WBP Umat Nasrani diharapkan dapat terus meningkatkan motivasi maupun semangat untuk memperbaiki rasa percaya diri dengan cara mendekatkan diri kepada sang pencipta,” ujar Andi, Jumat (15/04/2022).

Lebih lanjut, Andi menjelaskan kegiatan yang dipimpin Pendeta Stefanus ini dihadiri juga oleh Mitra Rutan Kelas I Depok dari Yayasan Bejana Bagi Negeri serta Yayasan Gada Obor Dunia

Karutan Kelas I Depok, Andi Gunawan saat memberikan sambutan

“Kiranya momen Jumat Agung ini dapat memberikan makna mendalam serta dapat mempertebal iman kerohanian, kami juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para Mitra yang telah berpartisipasi dan membantu jalannya kegiatan,” jelasnya.

Andi berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas pembinaan keagamaan “Semoga kegiatan ini dapat terus meningkatkan kualitas Program Pembinaan Keagamaan yang ada di Rutan Kelas I Depok,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Oikoumene Anugerah Rutan Kelas I Depok ini berjalan dengan aman dan kondusif. (Agus)

BACA JUGA :   Sempat Bersitegang dengan Aparat, DKR Tetap Pada Tuntutannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × two =