Hasbulah Rahmad Sambangi Anak Penderita Meningoensefalitis di Cilangkap

Depok | reportaseindonesia.id – Memprihatinkan, begitulah kondisi salah satu anak warga Cilangkap RT 04 RW 05 Kelurahan Cilangkap, Tapos Kota Depok. Pasalnya salah satu anak dari keluarga tersebut saat ini menderita penyakit Meningoensefalitis dari umur 5 bulan hingga saat ini berumur 15 tahun.

Mendengar kabar tersebut, Hasbulah Rahmad selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tergerak untuk melihat langsung kondisi anak tersebut.

Saat ditemui awak media di kediamannya, Siti Nurlaela selaku ibu anak tersebut mengatakan anak nya sakit dari sejak umur 5 bulan

“Siti Nurlaela (43) Anak saya sakit dari umur 5 bulan hingga saat ini umur 15 tahun. Selama ini saya beri obat herbal, waktu saya masih kerja jadi TKI di Malaysia juga saya kirim susu dan obat-obatan. Sudah pernah juga saya bawa berobat ke dokter,” ujar Siti, Minggu (17/04/2022).

Saat ditanya terkait bantuan dari pemerintah Kota Depok

“Untuk bantuan dari pemerintah Kota Depok belum ada mas, padahal saya sudah daftar Bansos sudah ada data saya tapi kok belum ada. Katanya tim dari sini ada datanya tapi dari sinj belum ada tanggapan. Alhamdulillah bantuan dari pak Hasbulah Rahmad ini bisa membantu beli makanan, saya ucapkan terima kasih kepada pak Hasbulah” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, Hasbulah Rahmad mengatakan kedatangannya dalam rangka silaturahmi

“Kedatangan kami kesini dalam rangka silaturahmi kerumah nenek Nela (88) dan Alhamdulillah saya juga bertemu dengan adek Maulana (15) dibulan suci Ramadhan semoga berkah,” ucap Hasbulah.

Kami turut prihatin dengan kondisi keluarga bu Siti Nurlaela, selain anaknya yang sakit, dalam keluarga ini juga ada nenek yang berumur 88 tahun dan ada juga saudara permpuan yang menderita stroke dibagian tangan ” Saya doakan nenek dan dedek Maulana cepat sehat. Untuk bu Siti yang sabar merawat anaknya, mudah-mudahan ada berkah walaupun capek gendong dan mudah-mudahan Allah memberikan hikmah Nya,” tutup Hasbulah. (Agus)

BACA JUGA :   Dinilai Tidak Melaksanakan Perintah Menegakkan Prokes, Dua Kapolda Dicopot

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 4 =