Sortaman Saragih Sambut Positif Bergabungnya Anton Sujarwo di Nasdem

Depok,reportaseindonesia.id | DPD Nasdem Kota Depok menyambut baik dengan bergabungnya sosok Anton Sujarwo didalam struktur kepengurusan DPD Nasdem.

Dalam kesempatan ini, Anton Sujarwo mengungkapkan ia bergabung dengan Partai Nasdem karena sangat tertantang untuk membesarkan partai, dari tidak mempunyai keterwakilan di DPRD dan sangat optimis untuk berhasil mendapatkan kursi di pemilihan legislatif serentak 2024 dengan jargon Gerakan Perubahan.

“Semoga saya menjadi bagian untuk memperbaiki struktur partai dan membuat partai NasDem kota depok semakin dikenal dan dicintai warga masyarakat, khususnya kota Depok, Ungkap Anton saat diwawancarai pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem masa bakti 2022 – 2024 bertempat Aula Gedung Amec, Bojongsari kota Depok Sabtu (16/4).

Bergabungnya sosok Anton Sujarwo didalam kepengurusan DPD Nasdem Kota Depok mendapat respon positif dari Sekertaris DPD Sortaman Saragih, dirinya yakin sosok Anton mampu menggalang massa

“Saya melihat sosok Anton Sujarwo adalah pribadi yang mampu menggalang massa. Penggalangan massa ini dapat dijadikan suatu momentum untuk memberikan pendidikan politik yang benar bagi rakyat Indonesia,” ujar Sortaman.

Lebih lanjut, masih Sortaman mengatakan kelemahan perpolitikan di Indonesia adalah rendahnya pemahaman rakyat terhadap politik yang benar “Jadi orang orang yang berpotensi untuk menggalang massa bisa menjadi corong pembelajaran politik seperti pak Anton Sujarwo. Sebagai sekretaris DPD Nasdem, saya mengapresiasi dan mengharapkan beliau setelah bergabung ke Partai Nasdem bisa mengajarkan arti berpolitik yang benar kepada masyarakat,” tutupnya.

Pria yang akrab disapa Cak Anton Arema ini langsung dipercaya menjadi Wakil Ketua Bidang Komunitas dan Penggalangan massa pada struktur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Depok.

“Alhamdulillah Tokoh Arema Cak Anton, bergabung dengan partai NasDem Kota Depok, semoga dapat menambah kekuatan, dan Partai NasDem untuk Pesta Demokrasi di tahun 2024, artinya target 1 fraksi di dprd insha Allah akan tercapai.” Ungkap Hardiono, Ketua DPD NasDem Kota Depok. (Agus)

BACA JUGA :   Hadiri Rapimnas, Demokrat Jabar Usulkan AHY Ikut Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 13 =