DAERAH  

Angota Koramil 01/Bkn dan Nakes Kodim 0313/Kpr Melaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lapas Bangkinang

Kampar, reportaseindonesia.id |Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serka M Amin dan Sertu Wilian melaksanakan monitoring Vaksinasi COVID-19 yang berlangsung di Lapas kelas 2 Bangkinang Kel Langini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Kamis (06/08/2022).

Di sela-sela kegiatan Babinsa Serka M Amin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan tiga (Boster) di Lapas Bangkinang ini di lakukan Nakes Kodim 0313/Kpr berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada kendala.

Ia juga menjelaskan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait dan melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sampai tuntas.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sampai dengan selesai agar bisa terlaksana dengan aman,” tandasnya.

Sementara itu, Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi mengungkapkan, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah khususnya di Kabupaten Kampar demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah seperti halnya pendampingan dan pengawasan yang dilakukan terhadap program vaksinasi di wilayah Kecamatan Bangkinag Kota,” tegasnya.

Sumber : Pendim 0313/ KPR

BACA JUGA :   Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 09/ Langgam Lakukan Monitoring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 + 7 =