Selain Sehat, Turnamen Tenis Meja Journalist Spin Club Berhadiah Puluhan Juta

Depok, reportaseindonesia.id|Dalam rangka menjalin silaturahmi antar awak media, komunitas wartawan yang tergabung dalam Journalist Spin Club (JSC) menggelar turnamen Tenis Meja bersama PWI Kota Depok.

Turnamen Tenis Meja yang digelar di markas JSC, Jalan Pramuka, Mampang, Kota Depok diikuti puluhan awak media dari berbagai media massa, Sabtu (22/10/2022).

Tercatat turnamen Tenis Meja ini diikuti 32 wartawan di Jabodetabek dan PWI Kota Depok mengirimkan 10 wartawan.

Dalam kesempatan ini, M. Sholeh selalu Ketua Journalist Spin Club mengatakan kegiatan ini baru digelar pertama kali ini, dalam rangka HUT ke-1 Journalist Spin Club

“Kita berusaha untuk bersilaturahmi dengan penghobi yang sama petenis meja khususnya wartawan, mungkin kedepan kita kembangkan lagi yang lebih besar. Untuk sementara kita silaturahmi dulu, mungkin selanjutnya kita undang yang lainnya, ” ujar Sholeh.

Lebih lanjut, Oleh panggilan akrabnya menjelaskan turnamen ini memperebutkan piala Journalist Spin Club Open 2022 dengan total hadiah 10 juta rupiah.

” Terkait pohon ini kita dapat dari PWI Depok untuk kita tanam dan kita budidayakan agar lingkungan hidup kita lebih baik. Untuk buku sang pendobrak itu buku waktu ketua PWI Depok dalam perjalanan ke Aceh, bagaimana seorang jurnalis mengungkapkan kondisi perang. Jarang-jarang seorang jurnalis menulis buku terkait perang seperti yang ditulis bapak Rusdi,” jelasnya.

“Harapan kedepannya kita bisa mencari bibit petenis yang handal, juga kita tetap bersilaturahmi karena Journalist Spin Club ini bisa untuk wartawan dari mana saja,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Turnamen tenis meja antar wartawan bertajuk Journalist Spin Club Open 2022 tersebut memperebutkan hadiah total 10 juta Rupiah. Dengan rincian Juara I Ganda Rp 4 juta, Juara II Ganda Rp 3 juta, dan Juara III Ganda bersama (dua pemenang) masing-masing Rp 2 juta.

BACA JUGA :   Bibit Muda Antusias Ikuti Seleksi Pemain Persikad 1999 

Keluar sebagai juara Tenis Meja yakni pasangan wartawan dari Bisnis Indonesia, Firman Wibowo dan Dedi yang di final mengalahkan pasangan dari media Kastara Firmasyah dan Dudi. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − one =