KNPI Depok Gelar Dialog Kepemudaan bersama Kaesang Pangarep

Depok, reportaseindonesi.id| Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok akan menggelar ‘Dialog Kepemudaan’ bersama Kaesang Pangarep.

Kegiatan rencananya akan digelar pada Minggu, 18 Juni 2023 pukul 08:00 di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Kota Depok. Dengan mengambil tema “2024, Anak Muda Depok Mau Kemana”

Kegiatan tersebut menghadirkan Pengamat Politik UI, DR. Cecep H, SIP.,IMRI., Waketum DPP KNPI, Rusdi Ali Hanafia, Sekjen KNPI Jawa Barat, Januariadi, Ketua KNPI Kota Depok, Army Mulyanto, Ketua Karang Taruna Kota Depok, Jayadi Bray dan Founder Swastika Foundation.

Ketua KNPI Kota Depok, Army Mulyanto mengatakan bahwa tujuan dialog tersebut untuk menyikapi arah dan tujuan anak muda pada 2024 mau kemana. Hal itu didasari oleh statmen Kaesang yang menyatakan siap menjadi Depok pertama.

“Artinya jangan sampai anak muda di 2024 ini masa bodo, apatis dan ga mikir Pileg dan Pilkada itu satu poinnya,” kata Army (17/06).

Dirinya, masih Army mengaku mencoba membangun kesadaran anak muda yang harus menjadi subjek dari perubahan dan hal itu menurutnya sangat penting untuk sebuah penataan pembangunan Kota yang lebih baik dan maju dengan proses demokrasi dan pembangunannya dikarenakan peran serta anak muda yang maksimal.

“Nah KNPI adalah sebagai wadahnya kepemudaan OKP dan sebagainya yang punya tanggung jawab untuk hal itu,” ungkapnya.

Kehadirnya Kaesang di Kota Depok dapat membangkitkan semangat anak muda di Kota Depok untuk turut berperan serta dalam pembangunan. (Agus)

BACA JUGA :   Pemkot Depok Luncurkan Sederet Program Andalan Guna Wujudkan Zero Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 3 =