DAERAH  

Akses Jalan Rusak, Babinsa Koramil 05/KK Gandeng Warga Binaan Gotong-Royong Lakukan Perbaikan

116 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR, Serda Martawan membantu masyarakat melaksanakan gotong-royong memperbaiki jalan penghubung antara Desa Gema dengan Desa Tanjung Belit, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu(22/10/2023).

Dikarenakan jalan rusak membuat warga merasa kurang nyaman dan terganggu, sebab jalan tersebut merupakan akses yang sering dilalui kendaraan. Hal inilah yang memotivasi Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Serda Martawan bersama warga untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Dalam keterangannya, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri menjelaskan bahwa gotong royong memperbaiki jalan tersebut dilakukan dengan swadaya masyarakat dan dengan alat seadanya. Sebab, apabila tidak diperbaiki jalan tersebut akan membuat para pengendara kurang nyaman karena kondisinya berlubang.

Menanggapi hal tersebut, Danramil 05/Kampar Kiri Mayor Inf I.M.Samosir mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya.

“Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Hut Ke - 76, Persit KCK Cabang LIII Dim 0313 /KPR Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Eka Kesuma Bakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + fourteen =