Datang ke HPN PWI Kota Depok, Nofel Hilabi Berjanji Perjuangkan Kesejahteraan Wartawan

466 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok, reportaseindonesia.id|Caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 3 untuk Dapil Kota Bekasi dan Depok, Nofel Saleh Hilabi berjanji tak akan mengambil gaji dan tunjangan. Semua akan disumbangkan untuk masyarakat Depok dan Bekasi.

“Alhamdulillah, secara ekonomi saya sudah benar-benar cukup. Maka, saya di dalam politik ini tidak mencari sesuatu hal-hal lain,” kata Nofel saat berkunjung ke Sekretariat PWI Depok, Jumat (9/2/2024).

Nofel bernazar kepada Allah SWT bahwa jika dia terpilih, dia akan menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya untuk masyarakat di wilayah Kota Bekasi dan Depok dalam bentuk program yang bermanfaat.

“Satu rupiah pun gaji dan tunjangan saya, tidak akan saya ambil,” ucap Novel.

Nofel mengaku sudah cukup secara ekonomi dari penghasilannya sebagai pengusaha.

“Kita sudah berkecukupan dan sekarang masuk ke dalam politik. Setelah masuk ke dalam dunia politik, saya kembali bernazar jangan sampai saya merasa tertarik dan tergoda oleh ‘bagi-bagi’ yang biasa terjadi. Untuk menghindari itu, maka saya bernazar untuk mengabdi kepada masyarakat dalam bentuk program,” terangnya.

Program yang akan dijalankan Nofel akan dibagikan berdasarkan suara terbanyak.

“Wilayah dengan suara terbanyak akan mendapatkan gaji dan tunjangan di bulan pertama. Bulan kedua untuk suara terbesar kedua, dan seterusnya. Program ini akan berlangsung selama 5 tahun, bukan hanya setahun, untuk masyarakat kota Bekasi dan Depok,” jelasnya.

Selain itu Novel juga akan memperjuangkan nasib awak media untuk mendapatkan kesejahteraan

“Saya akan memperjuangkan kesejahteraan wartawan supaya mendapatkan gaji tetap setara UMR,” tegasnya.

Nofel menegaskan bahwa dia akan bekerja full selama 5 tahun jika terpilih.

“Saya ingin bekerja full selama 5 tahun. Dengan saya turun ke masyarakat, maka penyaluran gaji dan tunjangan saya akan merata untuk masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Warga Jatijajar Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Bayi Dalam Plastik

Nofel berharap komitmennya ini dapat dipercaya oleh masyarakat dan dia dapat amanah dalam menjalankan tugasnya jika terpilih menjadi anggota DPR RI. (Agus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 5 =